Persebaya Genjot Fisik Pemain Usai Libur Panjang

Di latihan perdana ini, tim pelatih Persebaya hanya memberikan materi evaluasi pertandingan sebelumnya dan mengembalikan kondisi pemain.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2017, 22:50 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 22:50 WIB
Persebaya Surabaya (Liputan6.com / Dimas Angga P)
Persebaya Surabaya (Liputan6.com / Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Fisik skuat Persebaya Surabaya kembali digembleng pasca libur panjang selama empat hari. Hal ini untuk persiapan menghadapi babak 8 besar Liga 2.

Meski hingga kini belum ada kejelasan akan jadwal dan lokasi pertandingan babak 8 besar, namun tim Bajol Ijo kembali mempersiapkan diri, Kamis (27/10/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Di latihan perdana ini, pelatih hanya memberikan materi evaluasi pertandingan sebelumnya dan mengembalikan kondisi pemain pasca libur.

"Tadi kita ada game dan mengembalikan insting permainan. Kita hanya menjaga kondisi pemain karena baru aktif selesai libur kemaren," ungkap pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Seperti yang diketahui, latihan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, merupakan latihan perdana para pemain Persebaya. Sebelumnya, skuat Persebaya diliburkan selama empat hari karena jadwal pertandingan babak 8 besar yang masih belum jelas.

(Dimas Angga P)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya