Video Pesta Juventus di Markas Olympiakos

Juventus menang dua gol tanpa balas.

oleh Thomas diperbarui 06 Des 2017, 13:15 WIB
Diterbitkan 06 Des 2017, 13:15 WIB
Liga Champions, Juventus, Olympiakos
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Federico Bernardeschi ke gawang Olympiakos pada laga Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (6/12/2017). Juventus menang 2-0 atas Olympiakos. (AP/Petros Giannakouris)

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Italia Juventus berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2-0 di kandang Olympiakos, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. 

Bertanding di Stadion Georgios Karaiskaki, Juventus harus turun tanpa kiper Gianluigi Buffon dan gelandang Miralem Pjanic. Untungnya Juventus mampu mencuri gol cepat.

Laga baru berjalan 15 menit, pasukan Massimiliano Allegri sudah bisa membuat gol melalui sontekan winger Juan Cuadrado.

Gol ini tercipta berkat kejelian bek kiri Alex Sandro. Pemain asal Brasil ini memanjakan Cuadrado dengan umpan tarik terukur.

Tapi setelah gol Cuadrado, Juventus kesulitan menambah gol. Juve baru bisa menggandakan di menit 89 lewat sepakan kaki kiri pemain pengganti Federico Bernardeschi.


Cuplikan pertandingan

Liga Champions, Juventus, Olympiakos
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, mencetak gol ke gawang Olympiakos pada laga Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (6/12/2017). Juventus menang 2-0 atas Olympiakos. (AP/Thanassis Stavrakis)

Berikut cuplikan pertandingannya:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya