Pesepak Bola Muda Ini Terpilih Jadi Model Apparel Olahraga

Pesepak bola muda asal Bali dipilih jadi model endorsement olah sebuah apparel olahraga.

oleh Defri Saefullah diperbarui 31 Jan 2018, 02:34 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018, 02:34 WIB
Kadek Arel Priyatna
Arel Priyatna menjadi pesepak bola muda pertama yang menjadi model apparel olahraga (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola muda Indonesia, Kadek Arel Priyatna membuat prestasi. Pesepak bola berusia 13 tahun ini dipilih oleh apparel olahraga, Calci menjadi model Endorsement.

Menurut Duta Calci, Dinnie Kirana, dipilihnya Arel sudah sesuai program Calci. Dimana mereka fokus terhadap Pembinaan Usia Dini dan Usia Muda karena bisa membangun fondasi kuat sepak bola Indonesia.

“Ini menjadi pemain sepak bola usia muda pertama kalinya yang didukung oleh produk olahraga dimana sebelumnya belum pernah ada,” ujar Dinnie seperti rilis yang diterima media.

“Untuk itulah, Calci selalu menyelenggarakan program pembinaan sepakbola usia dini melalui kegiatan Festival Sepakbola Calci Junior Cup yang sudah 5 tahun ini diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, dan juga akan menyelenggarakan kegiatan lainnya bagi usia muda dalam waktu mendatang," ucapnya, menambahkan.

Dinnie mengatakan, ini sebagai bentuk dukungan nyata dalam mendukung sepak bola Indonesia. Selama ini, mereka juga sudah mendukung tim-tim sepak bola di liga, kegiatan futsal serta dukungan untuk pemain sepak bola dan futsal profesional.

“Ini memang program Calci untuk anak negeri, bentuk kepedulian tidak hanya melalui program kegiatan pembinaan untuk sepak bola Usia Dini dan usia muda saja,namun terhadap para pemainnya juga," katanya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 


Lebih Memotivasi

Kadek Arel Priatna, pesepak bola Indonesia asal Bali jadi model apparel olahraga (istimewa)

Dinnie mengatakan, dukungan ini diharapkan bisa lebih memotivasi para pemain muda untuk mengejar mimpi jadi pesepak bola profesional. Caranya dengan lebih giat berlatih dan belajar.

“Nantinya tidak hanya Arel saja yang akan didukung oleh Calci, namun akan ada Arel lainnya, karena kami selama ini mengawasi perkembangan para pemain usia dini dan usia muda apalagi di Calci Junior Cup, kita ada data-data pemainnya, jadi kita bisa melihat perkembangan mereka kedepannya seperti apa," ujarnya.

"Namun tentunya kita juga melihat dari attitudenya juga, dengan perkembangan teknologi informasi melalui medsos menjadi tambahan informasi kita akan perkembangan mereka,”katanya.


Bangga

Sementara itu, Arel tidak menyangka sekaligus merasa bangga bisa terpilih mejadi model untuk Calci. Dia mengatakan ini lebih memotivasinya untuk fokus dalam berlatih sepak bola.

“Saya memang Pemain dari Tim PFA Bali yang dulu mengikuti Festival Sepak bola Calci Junior Cup di 2015 dan menjadi Tim Terbaik Peringkat ke-3 Nasional waktu itu,namun tidak menyangka kalau saya terpilih menjadi Model Endoresement oleh Calci sekarang,” ujar pemain muda berpostur 172 cm ini.

Hal yang sama dituturkan oleh orangtua Arel, Madev Pariasa. ”Saya sangat senang dan turut merasa bangga Arel didukung oleh Calci, ini buah kerja keras dan kedisiplinannya selama ini di sepak bola,” katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya