Imbang Lawan PS Tira, Mental Persib Tak Terganggu

Persib akan menantang Sriwijaya FC akhir pekan nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Mar 2018, 13:05 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 13:05 WIB
Mario Gomez
Mario Gomez saat memantau latihan pemain Persib (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez langsung mengevaluasi Persib usai imbang 1-1 melawan PS Tira dalam laga perdana Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akhir pekan kemarin. Ia menilai Tim Maung Bandung sebenarnya tampil bagus dalam laga tersebut.

Gomez tidak bisa mendampingi Persib dalam laga kemarin. Ia harus pulang ke Argentina untuk mendampingi istrinya yang sedang operasi.

Namun eks pelatih JDT itu tetap menyaksikan laga Atep dan kawan-kawan melalui video livestreaming. Sehingga ia bisa memberikan analisa pada permainan anak asuhnya.

"Saya menonton penuh pertandingannya. Setelah selesai saya langsung kontak asisten dan memberikan review," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya melihat semua pemain bermain bagus. Gol terjadi karena kelengahan di menit akhir saja," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kuat Mental

Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan Mario Gomez
Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan Mario Gomez (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Dalam laga kedua Persib akan menantang Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya akhir pekan nanti.

Gomez percaya anak asuhnya bisa bermain bagus dalam laga tersebut. Ia mengungkapkan hasil imbang di kandang sendiri tak membuat mental anak asuhnya jatuh.

"Mental kami tetap kuat dan bisa meraih poin lawan Sriwijaya. Masih banyak kesempatan untuk berkembang," ujarnya.


Tambahan Tenaga

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi keterangan kepada wartawan usai membawa timnya menang 2-1 atas Arema FC (Liputan6.com/Kukuh Saukani)

Persib sebenarnya mampu unggul dahulu saat melawan PS Tira. Gol diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel. Namun tim tamu membalas melalui Aleksandar Rakic.

Persib juga akan mendapat tambahan tenaga lawan Sriwijaya. Pasalnya izin bermain striker baru Jonathan Bauman sudah turun awal pekan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya