James Rodriguez Bakal Dipermanenkan Bayern Munchen

Bayern Munchen akan memermanenkan status James Rodriguez pada musim panas 2018.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 03 Apr 2018, 00:54 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 00:54 WIB
James Rodriguez
Penampilan James Rodriguez saat melawan Schalke mendapat pujian dari Carlo Ancelotti.

Munchen - Bayern Munchen akan memermanenkan status James Rodriguez pada musim panas 2018. Pihak Die Roten menilai, James Rodriguez menunjukkan performa apik sepanjang musim ini.

The Bavarians meminjam pemain asal Kolombia tersebut dari Real Madrid pada 11 Juli 2017. Dia akan tetap membela Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019.

Sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Jerman, James Rodriguez mulai mampu memperlihatkan performa terbaiknya. James berhasil mendulang lima gol dan 11 assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Penampilan apik James Rodriguez membuat manajemen Bayern puas. Dana 36 juta poundsterling (Rp 695 miliar) disiapkan Die Roten demi bisa menebus James dari Real Madrid.

Akan tetapi, Bayern Munchen harus bekerja keras mendapatkan tanda tangan mantan pemain AS Monaco tersebut. Sebab, Manchester United dan Liverpool juga ingin menggaet James Rodriguez.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya