Pulih dari Cedera, Sanchez Siap Bela MU di Final Piala FA

Sanchez tak dimainkan MU saat melawan Brighton & Hove Albion.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mei 2018, 20:55 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 20:55 WIB
Manchester United (MU), Alexis Sanchez
Penyerang Mancheste United (MU), Alexis Sanchez dilaporkan telah pulih dari cedera. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik menghampiri Manchester United (MU) terkait persiapan mereka menuju final Piala FA 2017/2018 melawan Chelsea. Itu karena ada kemungkinan mereka bisa memainkan Alexis Sanchez yang telah pulih dari cedera.

Setelah menjalani awal yang sulit, Sanchez mulai menemukan performa terbaiknya bersama MU. Ia sudah mulai menjadi pembeda bagi setan merah dengan ketajamannya di lini serang MU.

Namun pada kahir pekan lalu, Sanchez mendadak tidak masuk dalam tim MU yang bertandang ke markas Brighton. Jose Mourinho pada saat itu mengonfirmasi bahwa mantan bintang Arsenal itu mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil.

Dilansir dari Metro, proses pemulihan cedera Sanchez berjalan dengan cepat. Alhasil ia sudah bisa bermain untuk tim utama MU dalam waktu dekat.

Namun Jose Mourinho dikabarkan enggan memainkan Sanchez pada partai MU melawan West Ham hari Jumat (11/5) nanti. Untuk itu ia akan diparkir lebih dahulu dan kemungkinan baru dimainkan pada laga kontra Watford nanti.

Sanchez sejauh ini sudah mencetak 3 gol dan 3 assist bagi setan merah di total 11 penampilan di semua kompetisi. (mtr/dub)

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya