Istri Diprediksi Melahirkan Saat Piala Dunia, Gelandang Timnas Inggris Bingung

Istri gelandang Timnas Inggris itu diprediksi bakal melahirkan pada tanggal 30 Juni 2018, tepat di gelaran Piala Dunia Rusia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Mei 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2018, 19:40 WIB
Manchester City-Stoke City
Gelandang Manchester City, Fabian Delph masuk skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. (Mike Egerton / PA via AP)

Liputan6.com, London - Fabian Delph tentu bangga mendapat panggilan Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Namun, dia malah dibuang bingung dengan kondisi istrinya, Natalie.

Delph masuk skuat besutan Gareth Southgate untuk Piala Dunia karena bisa bermain di berbagai posisi. Selain bermain di lini tengah, dia juga bisa menjadi bek kiri.

Saat ini, Natalie sedang hamil besar, Istri gelandang Timnas Inggris itu diprediksi bakal melahirkan pada tanggal 30 Juni 2018, tepat di gelaran Piala Dunia Rusia.

Namun, Delph mengaku tak mau melewatkan proses kelahiran anaknya. Dia berharap bisa mendampingi Natalie saat lahiran.

"Kami masih belum 100 persen yakin, karena ada pertandingan pada 28 Juni (melawan Belgia), jadi mungkin ada kesempatan untuk pulang (ke Inggris) dan kemudian kembali secepatnya (ke pentas Piala Dunia)," kata Delph dikutip dari Sky Sports News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Utamakan Timnas

Premier League, Manchester City, Leicester City
Aksi gelandang Manchester City, Fabian Delph, berebut bola dengan gelandang Leicester City, Vicente Iborra, pada laga Premier League di Stadion King Power, Sabtu (18/11/2017). Manchester City menang 2-0 atas Leicester City. (AP/Rui Vieira)

Namun, bila tak mendapat izin dari manajer Timnas Inggris, mantan pemain Aston Villa itu tak mau meninggalkan tim. Delph yakin Natalie bisa berjuang sendiri.

"Jika saya punya kesempatan untuk kembali, saya akan menyambutnya. Namun jika tidak, dia (Natalie) adalah wanita yang tangguh, dia adalah wanita yang berasal dari Yorkshire jadi dia bisa mengatasi itu," ujarnya.

 

 


Skuat Timnas Inggris

Berikut daftar skuat timnas Inggris:

Kiper: Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester), Danny Welbeck (Arsenal).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya