Kontraktor Pengaspalan Sirlversone Tanggapi Keluhan Pembalap MotoGP

Perusahaan Aggregate Industries mulai bergerak menanggapi pembatalan GP Inggris, Minggu (26/8/2018).

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Agu 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2018, 22:00 WIB
MotoGP
MotoGP Inggris dibatalkan karena cuaca buruk. (dok. MotoGP)

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan Aggregate Industries mulai bergerak menanggapi pembatalan GP Inggris, Minggu (26/8/2018). Pihaknya akan melakukan investigas menyeluruh mulai dari aspal baru yang dikeluhkan para pembalap hingga masalah drainase di sirkuit Silverstone.

Sejak menjalani sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga pemanasan seluruh pembalap di kelas utama MotoGP melontarkan tanggapan miring terkait kondisi aspal di Sirkuit Silverstone. Mereka menemukan aspal baru yang tidak sepenuhnya rata.

Beberapa titik terdapat benjolan. Menanggapi keluhan itu, seseorang dari Aggregate Industries mengatakan mereka akan melakukan investigasi terkait masalah itu.

"Kami bekerja dalam kemitraan yang erat dengan Silverstone dan kami akan melakukan tinjauan penuh tentang pengaspalan ulang jalur selama beberapa hari ke depan untuk lebih memahami masalah yang disebabkan oleh kondisi yang sangat basah pada hari Minggu," kata juru bicara Aggregate Industries yang tak disebutkan namanya dikutip dari Crash, Rabu (29/8/2018).

"Kami akan mencoba memastikan apa yang sebenarnya terjadi untuk membantu klien kami selama periode yang sulit ini," katanya menambahkan. 

(David Permana)

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya