Demi Gunakan SUGBK, Pelatih Persija Siap Bantu Bersih-Bersih

Persija menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 musim ini.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 04 Des 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 04 Des 2018, 09:20 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Pelatih Persija, Stefano Teco, protes ke wasit saat melawan Persela pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Hasrat Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar pada pekan terakhir Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), sulit terwujud. Pasalnya, SUGBK itu terlebih dahulu dipesan untuk acara acara keagamaan Sabtu (8/12/2018). 

Namun, pelatih Stefano Cugurra 'Teco' masih berharap Persija bisa bertanding di SUGBK karena laga kontra Mitra Kukar sangat penting untuk menampung antusiasme suporter.

“Kami, baik pelatih maupun pemain, pasti mengharap pertandingan terakhir bisa dimainkan di GBK karena ini penutupan musim. Pertandingan penting dan kami tahu suporter pasti ingin menonton. Ketika main di stadion lain, tak cukup banyak suporter yang bisa datang dan kasihan mereka,” ujar Teco.

Pelatih asap Brasil itu mengetahui SUGBK digunakan satu hari sebelum jadwal pertandingan. Hal tersebut membuatnya berpikir masih ada harapan walau kecil. Teco bahkan berniat untuk membantu beres-beres GBK setelah acara agar Persija bisa tampil di depan suporter yang lebih banyak.

“Kami mengetahui sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain di keesokan hari. Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo, Mustaqim, dan teman-teman lainnya. Namun, memang semua harus menunggu manajemen karena mereka yang mengambil keputusan di mana kami akan bermain,” ujarnya.

Persija saat ini masih berada di jalur persaingan menuju juara Liga 1 2018. Laga kontra Mitra Kukar bukan hanya sekadar menjadi laga terakhir Macan Kemayoran pada musim ini, tapi juga menjadi penentu apakah Persija bisa menjadi juara atau tidak.

 

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya