Chelsea Bidik Coutinho Jadi Pengganti Eden Hazard

Chelsea ingin mendapatkan pemain yang setar auntuk gantikan Hazard.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Feb 2019, 17:45 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2019, 17:45 WIB
Southampton, Chelsea, Premier League
Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di St Mary's Stadium, Southampton, (14/4/2018). Chelsea menang 3-2. (Adam Davy/PA via AP)

Liputan6.com, London - Chelsea ingin mendapatkan pengganti yang setara untuk Eden Hazard. Winger Chelsea asal Belgia itu semakin kuat dikaitkan dengan Real madrid di akhir musim nanti.

Karena tak kuasa menahan Hazard, Chelsea langsung pasang bidikan. Pemain yang dibidik untuk gantikan Hazard bukan pemain sembarangan karena wajib memiliki kualitas skill yang sama.

Chelsea dikabarkan ingin memboyong gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menggantikan sosok Eden Hazard.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard diyakini pasti akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti, dengan tujuan Real Madrid.

 

 


Pengganti Ideal

Barcelona Vs Real Madrid
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (28/10). Barcelona menang 5-1 atas Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

Dilansir Mundo Deportivo, Chelsea diklaim mengidetinfikasi Coutinho sebagai pengganti ideal andai mereka benar-benar harus kehilangan Hazard.

Coutinho baru membela Barca selama setahun belakangan usai digaet dari Liverpool dengan biaya transfer mencapai 142 juta poundsterling. Namun belakangan penampilan Coutinho banyak menuai kritik.

Hal inilah yang membuat rumor kepindahan Coutinho menyeruak. Chelsea pun kabarnya akan segera bergerak untuk merayu pemain internasional Brasil itu agar mau kembali ke Premier League.


Respon Coutinho

Chelsea sendiri bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik menggaet Coutinho. Sebelumnya, Manchester United kabarnya juga memiliki niat yang sama. Coutinho pun mengeluarkan jawaban mengambang ketika ditanya mengenai rumor kepindahan ke Inggris.

"Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Coutinho.

"Untuk saat ini saya tidak mau memikirkan itu [Rumor transfer] karena apa yang ada di kepala saya adalah bekerja keras." tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya