Timnas Argentina Kalah, Passarella Sebut Nama Lionel Messi

Legenda timnas Argentina, Daniel Passarella membandingkan permainan Lionel Messi di timnas dan Barcelona

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Mar 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2019, 16:00 WIB
Argentina Vs Venezuela
Gelandang Argentina, Lionel Messi, tampak kecewa usai dikalahkan Venezuela pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Benjamin Cremel)

Liputan6.com, Buenos Aires - Legenda timnas Argentina, Daniel Passarella membandingkan permainan Lionel Messi di timnas dan Barcelona. Passarella menilai, Messi bermain lebih baik di Barcelona.

"Dia lebih baik di sana (Barcelona, red)" kata Passarella seperti dilansir Marca.

Lionel Messi kembali ke timnas Argentina sejak terakhir kali tampil di Piala Dunia 2018 lalu. Sayangnya, kembalinya Messi tidak membuat permainan Tim Tango -julukan Argentina- membaik.

Bermain melawan Venezuela, Argentina justru dibuat malu dengan skor 1-3. Messi tak mencetak gol di pertandingan tersebut.

Passarella mengatakan, Lionel Messi adalah pemain hebat yang bisa menyumbang banyak hal bagi tim. "Tetapi ketika dia bermain bagi Barcelona, dia punya sikap berbeda," kata Passarella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Pas

Argentina Vs Venezuela
Gelandang Argentina, Lionel Messi, berusaha melewati bek Venezuela, Yordan Osorio, pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)

Lebih lanjut, Passarella mengatakan, hal seperti ini adalah hal yang wajar. Menurutnya, Messi merasa kurang nyaman saat bermain bagi timnas Argentina.

"Anda bermain bagus bagi tim dan mereka mencintai Anda. Tetapi Anda tidak merasa nyaman dan sesuatu ada yang kurang pas," kata Passarella.

"Saya tidak tahu apa itu, tetapi itu Anda rasakan di dalam diri Anda sendiri," ujarnya mengakhiri.


Hasil Laga Persahabatan

Amerika Serikat 1-0 Ekuador

Jepang 0-1 Kolombia

Korea Selatan 1-0 Bolivia

Argentina 1-3 Venezuela

Peru 1-0 Paraguay

Guatemala 1-0 Kosta Rika

Meksiko 3-1 Chile

Brazil 1-1 Panama

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya