Manchester City vs Tottenham: Kekalahan The Citizens Ramai Dibahas di Medsos

Tottenham Hotspur akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions, karena unggul gol tandang. Pada leg pertama mereka menang 1-0 atas Manchester City.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Apr 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2019, 14:30 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, melakukan selebrasi usai laga melawan Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (17/4). Manchester City menang 4-3 atas Tottenham Hotspur. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur memenangkan duel melawan Manchester City dalam pertemuan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dinihari WIB (18/4/2019) di Etihad

Pada laga itu, Tottenham Hotspur memang kalah 3-4 dari Manchester City. Tapi, mereka akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions, karena unggul gol tandang. Pada leg pertama Tottenham menang 1-0 atas Manchester City.

Fernando Llorente, tampil sebagai pahlawan bagi Tottenham. Ia mencetak gol saat bola menyentuh pinggulnya.

Manchester City sebenarnya bisa lolos jika gol Raheem Sterling di menit ke-92 tidak dianulir wasit, karena offside.

Usai pertandingan, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino merayakan dengan sukacita bersama staf pelatih lainnnya di tepi lapangan. Setelah itu, klub langsung memposting keberhasilan ini melalui twitter: "WHAT A NIGHT! Kami semi finalis @ChampionsLeague! #UCL #COYS ”

Postingan itu langsung dijawab Manchester City: "Selamat, teman-teman dan semoga sukses."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laga Emosional

Manchester City Vs Tottenham Hotspur
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Meski menang dengan skor 4-3 namun Manchester City tetap gagal melaju ke semifinal Liga Champions. (Anthony Devlin / AFP)

Sukses ini juga mendapat perhatian dari penggemar City dan Spurs. Mereka bereaksi dengan hasil laga emosional di Etihad, sekaligus mengakhiri harapan Manchester City merengkuh empat trofi.

“Respect” tulis salah satu fans. Yang lain berkata, “Tidak ada yang lain selain cinta untuk City. Bukan kesalahanmu".


Pertandingan Luar Biasa

Tottenham Hotspur
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga leg kedua Liga Champions 2018-2018 di Etihad Stadium, Kamis dini hari (18/4/2019). (AFP/Lindsey Parnaby)

Seorang pendukung Spurs berkata, “Terima kasih. Tweet sangat berkelas. Game yang luar biasa. #COYS ”

"Ceria, kami akan membiarkanmu menang Sabtu," canda penggemar lainnya. “Hormat. Pergi menangkan liga utama ".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya