Pogba Ultmatum MU Agar Dijual ke Real Madrid

Pogba termasuk buruan utama Real Madrid musim panas nanti. Pogba pun siap pindah dari MU.

oleh Thomas diperbarui 28 Apr 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2019, 19:45 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid musim panas nanti. Pogba telah meminta MU melepasnya ke Real Madrid.

AS melaporkan Pogba turun tangan langsung dan sudah memberitahu MU untuk tidak menghalangi kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Pogba konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. 

Pogba akan mendapat bayaran super mewah dari Real Madrid. Dalam semusim, Pogba akan dibayar 10,3 juta pound oleh Los Blancos. Angka tersebut sama dengan gaji Alexis Sanchez di MU saat ini.

Salah satu penyebab Pogba ingin pindah dari MU ke Real Madrid karena permintaan kenaikkan gaji agar setara dengan Alexis tak dikabulkan oleh Setan Merah.

Pogba juga berharap kepindahannya ke Real Madrid dapat diselesaikan secepatnya. Dia tidak ingin transfernya akan menjadi drama yang berkepanjangan saat bursa transfer sudah dibuka musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Belum Urus Visa

Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba (AFP/Ian Kington)

Sinyal kepindahan Pogba juga sudah terlihat karena pria Prancis itu belum mengajukan permohonan pembuatan visa ke Tiongkok. MU akan berkunjung ke Tiongkok, Singapura dan Australia saat musim panas nanti.

Pogba diduga sengaja tidak mengajukan pembuatan visa karena yakin sudah tidak akan ikut MU tur pramusim ke Tiongkok karena akan pindah ke Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya