Bulan Madu Kapten Real Madrid Diganggu Gempa

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dan istrinya, Pilar Rubio, memastikan kondisi mereka baik-baik saja meski Kosta Rika diguncang gempa.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Jun 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2019, 05:30 WIB
Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan istrinya, Pilar Rubio berpose saat tiba untuk resepsi pernikahan mereka di Bollullos de la Mitacion, Sevilla, Spanyol (15/6/2019). (AFP Photo/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos dan Pilar Rubio, baru-baru ini, tengah menikmati bulan madu mereka di Kosta Rika. Namun, negara itu dilanda gempa berkekuatan 6,7 skala Richter.

Tetapi, Ramos yang juga kapten Real Madrid dan sang istri tidak merasakan efek gempa. Meski demikian, pasangan tersebut memutuskan untuk memberi tahu teman, keluarga, dan fans Real Madrid bahwa mereka baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja," tulis Ramos di akun Instagram pribadinya.

Ramos dan Rubio sempat ditemani oleh penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas serta istrinya di Kosta Rika. Pasangan itu sekarang menghabiskan waktu berdua.

Melalui foto yang diunggah Ramos di akun instagramnya, palang pintu Real Madrid itu tengah bercengkerama dngan Rubio di kolam renang berlatar belakang gunung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wedding of The Year

Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pilar Rubio menyapa awak media setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Sergio Ramos menikah dengan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, 15 Juni 2019. Pernikahan ini mendapat label wedding of the year di Spanyol. Wajar jika hanya orang-orang kaya dan terkenal saja yang diperbolehkan hadir.

Laporan media Inggris menyebut setidaknya 400 selebritas menghadiri pernikahan Ramos dan Rubio. Pesohor yang hadir antara lain Presiden Real Madrid Florentino Perez, pasangan David dan Victoria Beckham, Alvaro Morata, Joaquin, serta Luka Modric.

Pernikahan ini seolah menghentikan Kota Sevilla selama satu hari penuh. Seluruh keamanan di kota tersebut dikerahkan untuk mencegah tamu tak diundang merangsek masuk dan membuat kekacauan.

 


Tidak Hadir

Tetapi di antara pesohor, ada sejumlah nama yang tidak terlihat pada momen bahagia tersebut. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo dan sang pacar Georgina Rodriguez yang menurut kabar tidak diundang. Padahal, Ronaldo sembilan tahun menjadi rekan setim Ramos di Real Madrid.

Sosok terkenal lain yang tak hadir yaitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia dikabarkan tengah berada di Bilbao bersama istrinya kala Ramos menggelar pesta pernikahan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya