Redknapp: Lampard Bakal Kesulitan di Chelsea

Tugas Lampard di Chelsea semakin berat. Pasalnya The Blues tak boleh membeli pemain dalam dua kali bursa transfer karena sanksi FIFA.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Agu 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2019, 15:00 WIB
Ekspresi Frank Lampard Usai Beri Kemenangan Pertama untuk Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard bertepuk tangan menyapa suporter usai pertandingan melawan Barcelona pada laga perdana pramusim di Saitama Stadium 2002, Saitama (23/7/2019). Chelsea menang tipis atas Barcelona 2-1. (AP Photo/Eugene Hoshiko)

Liputan6.com, London - Harry Redknapp sangat senang Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea musim ini. Namun paman Lampard itu memprediksi Chelsea bakal mengalami masa sulit.

Lampard secara mengejutkan ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer. Padahal ia baru punya pengalaman semusim bersama Derby County.

Tugas Lampard di Chelsea terbilang berat. Pasalnya The Blues tak boleh membeli pemain dalam dua kali bursa transfer karena sanksi FIFA.

Mereka juga kehilangan pemain terbaiknya, Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid. Alhasil Lampard pun hanya bisa mengandalkan pemain yang ada.

Beruntung Januari lalu, Chelsea sudah resmi mendapatkan Christian Pulisic. Sehingga pemain asal AS itu bisa menjadi salah satu andalan musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Redknapp

Ekspresi Frank Lampard Usai Beri Kemenangan Pertama untuk Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard tersenyum selama pertandingan melawan Barcelona pada laga pramusim di Saitama Stadium 2002, Tokyo (23/7/2019). Pada debutnya bersama Chelsea Lampard juga mengalami kekalahan oleh klub Republik Irlandia, Bohemians FC. (AFP Photo/Charly Triballeau)

"Saya pikir musim ini bakal sangat susah bagi Lampard. Dia punya pekerjaan yang besar," kata Redknapp seperti dilansir Metro.

"Jika Chelsea menembus empat besar, saya rasa itu sudah prestasi yang luar biasa. Apalagi mereka tak punya lagi Hazard," ujarnya menambahkan.

"Tetapi saya yakin Lampard akan sukses di Chelsea untuk jangka panjang. Saya turut bangga dia mendapat kesempatan di sana."


Jadwal Liga Inggris

Sabtu (10/8/2019)

02.00 WIB Liverpool Vs Norwich

18.30 WIB West Ham Vs Manchester City

21.00 WIB

Burnley Vs Southampton

Crystal Palace Vs Everton

Watford Vs Brighton

23.30 WIB Tottenham Vs Aston Villa

Minggu (11/8/2019)

20.00 WIB

Leicester Vs Wolverhampton

Newcastle Vs Arsenal

22.30 WIB MU Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya