Prediksi Arsenal vs Burnley: Tuan Rumah Incar Kemenangan Kedua

Arsenal dan Burnley sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris. Dua striker mereka Ashley Barnes dan Aubameyang bakal jadi sorotan.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Agu 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2019, 11:20 WIB
Arsenal Vs Burnley
Premier League - Arsenal Vs Burnley (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal bakal mengincar kemenangan kedua saat menjamu Burnley di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2019). Arsenal memulai musim dengan baik usai menang lawan Newcastle di laga pertama pekan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang bakal salah satu jadi tumpuan utama di lini serang Arsenal. Maklum, striker asal Gabon ini jadi pencetak gol tunggul Arsenal akhir pekan lalu.

Dua tim ini sama-sama mengawali musim dengan kemenangan.Di pekan perdana, Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Newcatle lewat gol tunggal Aubameyang. Sementara itu, Burnley menang 3-0 menjamu Southampton melalui dua gol Ashley Barnes dan satu gol Johann Gudmundsson.

Sosok Aubameyang dan Barnes patut diperhatikan.Arsenal memenangi kedua pertemuan melawan Burnley di Premier League musim lalu dengan skor identik 3-1, kandang dan tandang.

Di Emirates Stadium, Aubameyang mencetak dua gol untuk Arsenal, dan Barnes mencetak satu gol untuk Burnley. Di kandang Burnley, Aubameyang kembali memborong dua dari tiga gol Arsenal, dan Barnes lagi-lagi mencetak satu-satunya gol Burnley.

 

 


Ancaman Aubameyang

Arsenal Vs Newcastle United
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newcastle United pada laga Premier League 2019 di Stadion St James' Park, Minggu (11/8). Arsenal menang 1-0 atas Newcastle United. (AP/Owen Humphreys)

Aubameyang telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan melawan Burnley di Premier League. Dia bakal menjadi ancaman utama buat The Clarets di laga nanti.

Aubameyang bakal bekerja sama dengan Alexandre Lacazette di lini serang. Selain mereka berdua, rekrutan baru Nicolas Pepe juga berpeluang besar jadi starter, setelah main hanya 19 menit terakhir pada pekan pembuka.

Arsenal mengincar dua kemenangan beruntun di awal musim, untuk pertama kalinya sejak 2009/10 silam. Dengan kualitas skuat yang ada, The Gunners sangat berpeluang mewujudkannya.


Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Leno; Monreal, Sokratis, Chambers, Maitland-Niles; Ceballos, Xhaka, Guendouzi; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

Manajer: Unai Emery.

Info skuat: Bellerin (cedera), Mavropanos (cedera), Tierney (cedera), Smith Rowe (cedera), Elneny (meragukan), Ozil (meragukan), Xhaka (meragukan), Holding (meragukan).

 

Burnley (4-4-2): Pope; Pieters, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Westwood, Cork, Gudmundsson; Wood, Barnes.

Manajer: Sean Dyche.

Info skuat: Defour (cedera), Drinkwater (meragukan), Brady (meragukan), Taylor (meragukan).

 

Sumber: Bola.net/Gia Yuda Pradana

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya