Kelemahan Utama Liverpool di Mata Heskey

Liverpool mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Tetapi Heskey khawatir hasil bagus akan terhenti jika salah satu dari Mohamed Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane absen di lapangan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Sep 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2019, 06:30 WIB
Chelsea Vs Liverpool
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Trent Alexander Arnold ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (22/9) (AFP/Olly Greenwood)

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Emile Heskey, ragu The Reds bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Sebab, pasukan Jurgen Klopp tak memiliki kedalaman skuat.

Liverpool berhasil menyapu bersih enam laga Liga Inggris dengan kemenangan. The Reds juga unggul lima poin atas Manchester City di posisi dua.

Namun, The Citizens mengeluarkan peringatan dengan membantai Watford 8-0. Kemenangan itu diraih bahkan ketika Raheem Sterling dan Gabriel Jesus hanya menyaksikan dari bangku cadangan.

Liverpool juga mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Tapi, Heskey khawatir hasil bagus akan terhenti jika salah satu dari Mohamed Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane absen di lapangan.

"Ini tugas yang berat karena saat ini City memiliki pasukan terbaik dalam hal kedalaman. Jika Anda mengeluarkan pemain tertentu dari City, mereka selalu memiliki seseorang yang dapat turun tangan dan melakukan pekerjaan tertentu, seperti yang diinginkan manajer," kata Heskey kepada Omnisport.

"Liverpool, jika Anda mengeluarkan Salah, Mane atau Firmino, itu tidak sama, sedangkan City memiliki perpaduan yang lebih baik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puji Lini Tengah City

Manchester City Vs Watford
AFP/Oli Scarff)

Heskey juga memuji lini tengah City dengan pemain-pemain kelas dunia macam Kevin de Bruyne dan David Silva.

"Saya pikir City memiliki lini tengah yang lebih baik. Saya tidak mengatakan lini tengah Liverpool buruk, saya hanya mengatakan City memiliki perpaduan yang lebih baik dan mereka mungkin memberi Anda lebih banyak gol dari lini tengah."

"Tetapi jika Liverpool tetap mempertahankan tekanan seperti yang mereka lakukan, Anda tidak pernah tahu," Heskey menambahkan.


Piala Liga

Liverpool sendiri pada laga berikutnya akan tandang ke markas Milton Keynes Dons di ajang Piala Liga. Sementara City mengunjungi markas Preston North End.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya