Nemanja Matic Ingin Pensiun di MU?

Matic termasuk gerbong pemain yang dibawa Jose Mourinho saat melatih MU dari Juli 2016 hingga Desember 2018.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Jan 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2020, 12:30 WIB
Manchester United, Chelsea, Piala FA 2018
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic (31) mengaku ingin bertahan di Manchester United (MU). Gelandang asal Serbia itu mengatakan, MU selalu menjadi prioritasnya.

"Opsi pertama saya selalu MU, tetapi jika mereka memutuskan yang lain, selalu ada solusi," kata Matic seperti dilansir Sportskeeda.

Matic termasuk gerbong pemain yang dibawa Jose Mourinho saat melatih MU dari Juli 2016 hingga Desember 2018. Ia diboyong bersama dengan Romelu Lukaku, Fred, dan Henrikh Mkhitaryan.

Meski Mourinho telah hengkang, Matic tetap bertahan di MU. Kini, ia kerap menajdi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Di MU, Matic sendiri masih memiliki kontrak hingga musim ini berakhir. Ia pun tak keberatan jika manajemen menginginkannya bertahan.

"Saya di Carrington (pusat latihan MU, red) setiap hari dan selalu terbuka jika mereka berpikir saya bisa membantu. Jika tidak, hidup harus terus berjalan," ujar Matic.

Menurut catatan statistik, Matic telah bermain 104 kali di MU dan mencetak empat gol. Sayang, ia belum mempersembahkan trofi bagi Setan Merah.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Banyak Peminat

Manchester United Permak Norwich City di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Martin Rickett/PA via AP)

Namun demikian, Matic mengakui masih ada banyak klub yang meminatinya. Menurut Matic, hal itu terjadi pada semua pemain MU.

"Saya tidak bisa mengatkaan klub mana, tetapi pastinya, ketika Anda bermain bagi MU, banyak klub tertarik kepada Anda," katanya.

"Bukan hanya saya, itu berlaku untuk semua pemain, terutama jika kontrak Anda sebentar lagi habis," ujarnya mengakhiri.


  Boyong Bruno Fernandes

 

Sementara itu, MU baru saja memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Fernandes didatangkan demi mendongkrak permainan MU yang tengah terpuruk.

MU tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin dari 24 pertandingan. Matic dkk. baru menang 9 kali, 7 kali imbang, dan 8 kali kalah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya