Lockdown Selama Pandemi Virus Corona Covid-19, Tim Pelatih MU Kirim Video Tutorial Memasak ke Pemain

Sementara asisten manajer MU, Kieran McKenna menjelaskan komunikasi sangat penting di masa seperti sekarang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Apr 2020, 14:45 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2020, 14:45 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Staf kepelatihan MU membeberkan cara menjaga kebugaran dan kesehatan pemain selama pandemi virus corona covid-19. Apalagi seluruh pemain hanya bisa dirumah saja sesuai aturan dari Pemerintah Inggris.

Inggris menjadi salah satu negara terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Hingga Rabu, (22/4/2020) ada 129.044 kasus positif dan menewaskan 17.337 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan sepak bola di Inggris dihentikan sejak Maret lalu. Bahkan semua klub dilarang mengadakan latihan meski di markas masing-masing.

"Tim nutrisi kami mengunggah video pelajaran memasak di Instagram. Sehingga para pemain bisa membuat menu baru," dokter tim MU, Steve McNally seperti dilansir laman resmi klub.

"Selain itu kami juga mengirimkan makanan bergizi bagi pemain MU. Kami juga menganalisa setiap pekannya agar gizi pemain tercukupi dan tidak berlebihan," ujarnya menambahkan.

 


Pentingnya Komunikasi

5 Pembelian Terbaik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United
3. Harry Maguire - Maguire mampu menjadi andalan Solskjaer di jantung pertahanan Manchester United. Berkat kontribusi pemain berusia 27 tahun tersebut, Manchester United menjadi satu di antara klub yang paling sedikit kebobolan di Premier League musim ini. (AFP/ Oli Scarff)

Sementara asisten manajer MU, Kieran McKenna menjelaskan komunikasi sangat penting di masa seperti sekarang.

"Kami selalu berbicara dengan pemain melalui telepon atau media sosial. Kami memastikan semuanya dalam keadaan sehat, terutama pemain muda," ujar McKenna.

"Tim pelatih selalu mencari cara agar latihan di rumah tak membosankan. Kami juga ingin pemain terus berkomunikasi agar mereka merasa tetap dekat," ujar pelatih fisik, Charlie Owen menimpali.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya