AC Milan Dapat Kabar Baik dari Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan masih akan tetap di AC Milan musim depan.

oleh Thomas diperbarui 31 Jul 2020, 18:33 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2020, 18:30 WIB
PHOTO: Ini Dia Ragam Seni Tato Para Bintang Olahraga
Zlatan Ibrahimovic (AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)

Liputan6.com, Milan- Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan tetap membela AC Milan musim depan. Pria Swedia itu sudah memutuskan untuk bertahan dan akan segera membahas kontrak baru.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 lalu. I Rossoneri cuma memberikan kontrak singkat saja hingga akhir musim 2019-2020.

Eks pemain Juventus itu tampil menawan selama bermain di AC Milan pada periode kedua. Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic mampu membuat sembilan gol dan lima assists dari 17 laga di Serie A.

AC Milan pun berniat mempertahankan Ibrahimovic. Mantan pemain Inter Milan itu sempat bimbang apakah tetap di AC Milan atau pindah ke klub lain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Ibrahimovic kini telah membulatkan tekad untuk bertahan di San Siro. Ibra akan memulai negosiasi kontrak baru dengan AC Milan dalam beberapa hari mendatang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Gaji

FOTO: Taklukkan Sassuolo, AC Milan Geser AS Roma dari Posisi Lima Klasemen
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Spada/LaPresse via AP)

Andai bertahan di AC Milan, Ibrahimovic akan mendapat bayaran empat juta euro per musim. Pendapatan Ibrahimovic bisa bertambah tergantung kinerjanya di atas lapangan.

Pengalaman segudang Ibrahimovic masih sangat dibutuhkan para pemain muda AC Milan. Ibrahimovic mampu membakar semangat tim di atas lapangan.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya