MU dan Liverpool Berebut Bintang Muda Villarreal

MU dan Liverpool sama-sama naksir pada pemain sayap berbakat milik Villarreal.

oleh Thomas diperbarui 25 Nov 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020, 17:00 WIB
Bintang muda Villarreal Samuel Chukwueze.
Bintang muda Villarreal Samuel Chukwueze diincar MU dan Liverpool (UEFA)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dan Liverpool kembali terlibat persaingan di bursa transfer pemain. Kedua klub elite Inggris itu sama- sama sedang memburu bintang muda Villarreal Samuel Chukwueze.

Pemain 21 tahun itu tampil luar biasa bersama Villarreal sejak musim lalu. Chukwueze digadang sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

MU yang awalnya dikaitkan dengan Chukwueze. Setan Merah mulai dikabarkan membidik pemain berkebangsaan Nigeria itu sejak akhir pekan kemarin.

Persaingan mendapatkan Chukwueze semakin sengit. La Razon melaporkan Liverpool dan Everton juga berminat mendapatkan tanda tangan Chukwueze yang berposisi sebagai winger itu.

Untuk mendapatkan Chukwueze, MU, Liverpool dan Everton harus menyiapkan dana besar. Villarreal mematok klausul pelepasan Chukwueze 71 juta poundsterling.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Alternatif

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Chukwueze masuk radar MU karena butuh winger baru. Di musim panas 2020, Setan Merah gagal merekrut winger buruan utamanya, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho masih diminati MU. Akan tetapi klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga terus mengincar alternatif lain. Salah satunya adalah Chukwueze.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya