MU dan Liverpool Rebutan Stiker Zambia

MU dan Liverpool sedang mengamati salah satu penyerang berbakat asal Zambia.

oleh Thomas diperbarui 24 Mar 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2021, 06:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah terlibat persaingan untuk mendapatkan penyerang asal Zambia, Patson Daka dari Red Bull Salzburg. Daka akan coba direkrut akhir musim nanti.

Kabar ketertarikan MU dan Liverpool terhadap Daka diungkap media lokal Austria Salzburger Nachrichten akhir pekan ini. Ada dua klub Inggris lain yang juga berminat yakni Arsenal dan Manchester City.

Daka menarik perhatian pencari bakat MU, Liverpool, City dan Arsenal setelah tampil menawan bersama klub Austria itu. Daka membuat 27 gol dari 31 penampilan di berbagai ajang musim ini.

Yang luar biasa, Daka mampu secara beruntun memberikan gol atau assists dalam 12 laga beruntun bersama Salzburg di liga domestik. Total Daka melesakkan 11 gol.

Harga Daka masih relatif murah. Salzburg kabarnya bersedia melepas Daka jika menerima tawaran sekitar 20 juta euro di musim panas 2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini


Gantikan Cavani

Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

MU dan Liverpool memang sedang butuh penyerang baru di bursa transfer mendatang. Liverpool akan melepas Divock Origi sehingga menginginkan Daka sebagai penggantinya.

Sedangkan MU kemungkinan ditinggal Edinson Cavani yang akan kembali ke Amerika Selatan. Setan Merah juga sedang mempertimbangkan melego striker Anthony Martial.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya