Trezeguet Yakin Juventus Masih Punya Peluang ke Liga Champions

Juventus diyakini masih punya peluang finis di zona Liga Champions. Hal itu disampaikan mantan striker mereka, David Trezeguet.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Mei 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2021, 19:30 WIB
FOTO: Momen Haru, Mata Cristiano Ronaldo Berkaca-kaca dan Tertunduk Lesu Usai Juventus Dibantai AC Milan
Kekalahan ini membuat Juventus terlempar ke posisi lima dengan 69 poin. Jika tidak memenangi tiga laga sisa, maka Juventus bakal 'turun kasta' ke Liga Europa musim depan. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Juventus diyakini masih punya peluang finis di zona Liga Champions. Hal itu disampaikan mantan striker mereka, David Trezeguet.

Trezeguet menyayangkan kekalahan 0-3 dari AC Milan. Pasalnya, kekalahan itu menggeser Juventus ke peringkat kelima klasemen Liga Italia.

Namun demikian, Trezeguet yakin Juventus bisa membalikkan keadaan.

"Ini kekalahan besar, AC Milan layak menang dan jelas Juventus tidak bersiap seperti seharusnya," kata Trezeguet seperti dilansir Football Italia.

"Juventus butuh sembilan poin, tetapi saya percaya masih ada waktu untuk menemukan solusi yang tepat untuk membalikkan keadaan," katanya.

Juventus musim ini performanya jauh dari harapan. Di bawah skuat asuhan Andrea Pirlo, Juventus menempati urutan kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Alhasil, Bianconeri pun terancam gagal masuk ke zona Liga Champions musim depan. Juventus harus bersaing dengan Lazio dan Napoli untuk finis di empat besar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini


Percaya Pirlo

Dramatis, 2 Gol Ronaldo Antar Juventus Bungkam Udinese
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Udinese pada pertandingan Liga Italia di di stadion Dacia Arena di Udine, Italia, Senin (3/5/2021). Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke posisi tiga klasemen dengan 69 poin. (Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)

Lebih lanjut, Trezeguet pun yakin Pirlo punya solusi. Namun ia meminta pelatih Juventus itu untuk cepat menemukannya.

"Saya percaya Pirlo akan menemukan solusinya. Tidak ada waktu untuk berpikir, tetapi untuk menang," kata Trezeguet.


Laga Juventus Berikutnya

Sassuolo vs Juventus

Juventus vs Inter Milan

Atalanta vs Juventus

Bologna vs Juventus

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya