Top 3 Berita Bola : Solskjaer Hambat Karier 2 Pemain Manchester United

Kebijakan Solskjaer di Manchester United sudah menghambat karier 2 pemain ini. Siapa dia, berita tersebut paling favorit di Top 3 Berita Bola.

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Jun 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2021, 10:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU punya banyak pemain bertalenta. Namun karena kebijakan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, perkembangan pemain ini terhambat.

Solskjaer terlalu memforsir tenaga Marcus Rashford dan Harry Maguire di MU. Dampaknya kedua pemain tak bisa maksimal bersama Timnas Inggris.

Maguire belum tampil karena cedera, sedangkan Marcus Rashford masih jadi cadangan. Hanya Luke Shaw yang menunjukkan penampilan spartan di Inggris.

Kabar soal kebijakan Solskjaer yang selalu memainkan dua pemain MU jadi berita paling favorit. Ada juga dua berita MU lainnya yang selalu diminati pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Menarik


1. Gara-Gara Kebijakan Solskjaer, Karier 2 Pemain MU Ini Jadi Terhambat

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

 

Beberapa pemain Manchester United atau MU masih berjuang dengan cedera saat ajang Euro 2020 masih berlangsung. Para pemain klub Liga Inggris itu, belum terlibat untuk negara mereka. Baca selengkapnya di sini.

 


2. MU Terancam Gagal Dapatkan Bek Timnas Inggris

Persiapan Pemain Atletico Madrid Jelang Lawan Liverpool
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier mengontrol bola selama sesi latihan tim di Anfield, Liverpool, Inggris (10/3/2020). Atletico Madrid akan bertanding melawan Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (Martin Rickett / PA via AP)

 

Manchester United atau MU dikabarkan memiliki masalah dengan langkah penwaran untuk bek kanan Timnas Inggris Kieran Trippier. Ini terkait dengan kesepakatan harga sang pemain. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Waduh, MU Umumkan Kerugian Finansial Cukup Besar

Logo MU
Logo MU (Ist)

 

Manchester United atau MU mencatat kerugian 21,6 juta poundsterling dalam tiga bulan pertama tahun ini. Pasalnya, pandemi virus corona membuat penggemar klub Liga Inggris ini tidak hadir ke stadion. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya