Sedang Tayang di Vidio, Big Match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo Sabtu, 11 September 2021

Saksikan keseruan kompetisi sepakbola hari ini, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 11 Sep 2021, 19:16 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2021, 18:15 WIB
BRI LIGA 1 Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya
BRI LIGA 1 Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Tim Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertemu dengan Tira Persikabo di minggu kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Duel panas BRI Liga 1, Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021).

Dilansir dari situs resmi klub, menurut pelatih Aji Santoso mengatakan bahwa timnya waspada melawan Tira persikabo di minggu kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Semua tim cari menang. Jadi anak-anak wajib waspada. Tidak boleh meremehkan," jelasnya.

Aji Santoso juga menilai semua lawan di kompetisi BRI Liga 1 tidak mudah pasti berat. Namun ia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

"Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Tira," tandasnya dikutip dari sumber klub.

Sebelum bertanding melawan Tira Persikabo, Aji Santoso menggelar pre match pres conference. Aji menjanjikan akan menampilkan sesuatu yang baru dari sebelas pertama.

"Pastinya ada perombakan tim. Karena kekuatan kita bertambah," ungkap Aji. "Empat pemain asing bisa dimainkan. Jadi kemungkinan besar mereka akan saya pasang," lanjutnya.

Sejumlah nama pemain asing seperti, Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Jose Wilkson diharapkan dapat membantu klub melawan Tira Persikabo.

Dilansir di Instagram resmi klub Tira Persikabo, membagikan potret sejumlah pemain tengah melakukan swab PCR dan latihan.

“Bersama dengan @rs.emc, Laskar Padjajaran menjalani tes PCR sebelum berangkat ke lokasi pertandingan,”

Tira Persikabo juga menyampaikan bahwa sambut baik baik Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 nanti malam.

“Persiapkan diri dengan matang. Sambut pertandingan esok dengan penuh semangat dan keyakinan,” bunyi caption instagram resmi Tira Persikabo.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya melalui lin live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link live Streaming BRI Liga 1, Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo Sabtu (11/9/2021)

Sabtu, 11 September 2021

Persebaya Surabaya vs PS Tira

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan keseruan kompetisi sepakbola hari ini, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya