Bek MU Ingin Pindah, Fans Setan Merah Siap Antar ke Bandara

Fans MU langsung beraksi mendengar rencana Phil Jones meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Benfica pada Januari 2022.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Des 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2021, 09:00 WIB
Phil Jones
Bek Manchester United (MU), Phil Jones. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari 2022. Media Inggris mengabarkan pemain berusia 29 tahun itu bakal bergabung dengan Benfica dengan kesepakatan pinjaman.

Jones ingin meninggalkan MU untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup. Sementara Benfica tengah mencari bek tengah serbaguna

Jones sudah menghabiskan satu dekade di Old Trafford setelah memainkan 165 pertandingan untuk Man Utd. Dia memiliki sebanyak 27 caps tim nasional dengan Inggris atas namanya juga.

Musim ini, Phil Jones belum memainkan satu pertandingan pun untuk Setan Merah. Padahal, Raphael Varane dan Victor Lindelof cedera.

Karena itu, juara Liga Inggris 20 kali ini dan Jones mencari kesepakatan yang menguntungkan kedua pihak. 

 


Reaksi fans MU

Foto: Minim Menit Bermain, 5 Penghangat Bangku Cadangan Abadi Manchester United di Liga Inggris pada Musim Ini
Phil Jones masih belum bermain di skuat utama Manchester United musim ini. Ia harus absen lama usai mengalami cedera pada Februari 2020. Pemain 29 tahun tersebut memanikan laga terakhirnya pada Januari tahun lalu melawan Tranmere Rovers pada ajang FA Cup. (AFP/Oli Scarff)

Laporan kemungkinan kepindahan Phil Jones ke Benfica mendapatkan tanggapan dari para fans MU di Twitter."Silakan pergi," kata pemilik akun Twitter @_IAmKimiii

"Saya secara pribadi akan mengantarnya ke bandara," kicau fans MU dengan akun Twitter @WolePhoenix usai Jones dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.

 


Rencana Ralf Rangnick

Ralf Rangnick - Manchester United - 12 Desember
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dalam laga Liga Inggris melawan Norwich City di Stadion Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. (Daniel LEAL / AFP)

Manajer interim baru MU Ralf Rangnick memiliki rencana jendela transfer Januari yang besar. Juru taktik asal Jerman itu telah menekankan perlunya merekrut gelandang bertahan.

Rangnick telah menyiapkan daftar calon pemain barunya dan siapa yang akan dia izinkan untuk meninggalkan Old Trafford. Namun, dia belum mengungkapkan siapa para pemain tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya