Sudah Mulai, Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs AC Milan di Vidio

Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan bakal digelar mulai pukul 00. WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Feb 2022, 00:01 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2022, 00:01 WIB
Foto: 5 Transfer Musim Dingin Terbaik dalam Sejarah AC Milan, Tahun 2020 Berdampak Signifikan
Zlatan Ibrahimovic bakal jadi andalan AC Milan saat menghadapi Inter Milan di lanjutan Liga Italia (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan bakal diuji AC Milan pada derby della Madoninna pada lanjutan Liga Italia serie A di San Siro, Minggu (6/2/2/2022) mulai pukul 00.00 WIB. 3 poin sangat penting untuk kedua klub demi posisi masing-masing.

Inter Milan sementara ungguli rival-rivalnya dengan 4 poin. Sedangkan Milan berpeluang jadi lebih dekat kalau menang.

AC Milan pun masih sakit hati posisi disalip Napoli dua pekan lalu. Napoli punya poin yang sama dengan Milan namun unggul produktivitas gol.

Lebih dari sekadar peringkat, derby Milan selalu menyimpan daya tarik yang luar biasa. Ini bukan derby biasa karena dari pertandingan tim sekota ini selalu memunculkan rivalitas-rivalitas yang sengit.

Di era 1990 sampai 2000-an, Inter Milan dan AC Milan selalu menjadikan derby untuk unjuk kekuatan. Soalnya kedua tim selalu dipenuhi bintang, lalu bagiamana derby della madonnina yang berlangsung dini hari nanti?

Pertandingan derby Milan antara Inter Milan menghadapi AC Milan bisa disaksikan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 


Bukan Penentu

AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti ke gawang AC Milan pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (8/11/2021). AC Milan bermain imbang atas Inter Milan 1-1. (AP Photo/Antonio Calani)

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi coba meredakan tensi jelang derby Milan nanti. Dia mengatakan duel nanti sama seperti duel lainnya karena bukan penentu gelar juara Liga Italia.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan lebih unggul dari Milan. Inter menang 3 kali, imbang sekali dan kalah sekali.

"Perebutan gelar masih terbuka, papan klasemen mengatakan yang sebenarnya. Selain Milan dan Napoli, Atalanta dan Juventus juga sangat kuat," kata Simone Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

"Juventus adalah favorit saya di musim panas. Mereka menunjukkan peningkatan selama dua bulan terakhir dan memiliki transfer Januari yang penting," ujarnya.

 


Tak Kalah Mental

Foto: Salah dan Sederet Pemain yang Membobol Gawang Mantan Klubnya Sendiri pada Musim ini
Hakan Calhanoglu memutuskan hengkang dari AC Milan ke klub rival sekutanya, Inter Milan. Seperti Pedro, Calhanoglu langsung mencetak gol di laga pertama menghadapi sang mantan lewat tendangan penalti. Sayangnya, laga tersebut berakhir imbang. (AFP/Tiziana Fabi)

Sementara itu, pelatih Milan berharap pasukannya tak kalah mental lawan Inter Milan. Dia mengakui Simone Inzaghi bisa atasi perubahan di Inter dengan baik.

"Mereka sedang melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi saya tahu kami punya tim yang kuat dan kompak, dengan para pemain yang penuh motivasi," ujarnya dikutip Football Italia.

"Akan ada banyak duel dan tim yang memenangi sebagian besar dari duel-duel itu akan punya peluang lebih besar. Kami harus punya motivasi lebih besar daripada mereka. Ini sebuah laga penting untuk banyak alasan," dia menambahkan.

 


Rekor Pertemuan

Foto: Aksi Duel Keras di Derby Milan
Pada menit kedelapan, wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan usai Hakan Calhanoglu dilanggar oleh pemain AC Milan. (AFP/Tiziana Fabi)

 

08/11/21 SEA Milan 1 - 1 Internazionale

21/02/21 SEA Milan 0 - 3 Internazionale

27/01/21 COI Internazionale 2 - 1 Milan

17/10/20 SEA Internazionale 1 - 2 Milan

10/02/20 SEA Internazionale 4 - 2 Milan


Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud


Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan Milan bisa didapatkan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya