Dapatkan Link Live Streaming Community Shield Liverpool vs Manchester City di Vidio

Liverpool bakal menghadapi Manchester City di Community Shield yang berlangsung di King Power Stadium.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Jul 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2022, 20:00 WIB
Link Live Streaming Community Shield : Liverpool Vs Manchester City di Vidio, 30 Juli 2022
Link Live Streaming Community Shield : Liverpool Vs Manchester City di Vidio, 30 Juli 2022. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menjalani duel "pemanasan" yang sempurna saat menghadapi Manchester City di Community Shield yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (30/7/2022). Ini duel menarik karena rivalitas kedua tim.

Liverpool musim lalu harus gigit jari karena gagal mengamankan gelar juara Liga Inggris karena Manchester City. Di pekan terakhir, Liverpool disalip Man City dengan keunggulan satu poin saja.

Padahal secara head to head Liverpool lebih unggul musim lalu. Utamanya di FA Cup, sedangkan dari dua kali pertemuan Liga Inggris keduanya bermain imbang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkap, laga melawan Manchester City nanti laksana puncak dari uji coba timnya. Sebab menurutnya laga ini akan memiliki intensitas dan standar yang tinggi.

"Cara apa yang lebih baik untuk memulai semuanya selain Liverpool versus Manchester City? Bagi kami yang cukup beruntung untuk terlibat dalam beberapa cara, ini adalah pertandingan yang sangat intens dan dengan standar yang sangat tinggi,” ucap Klopp dikutip dari laman The FA, Sabtu (30/7/2022).

Duel Liverpool melawan Man City akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link Livestreaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 


Tebar Ancaman

Liverpool vs Man City
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (10/11/2019). Liverpool menghabisi Man City dengan skor cukup telak 3-1. (Paul ELLIS / AFP)

 

Sementara itu, manajer Man City, Josep Guardiola menebar ancaman kepada Liverpool. Dia memperingatkan Liverpool waspada dengan striker baru mereka Erling Haaland.

“Dia siap bermain. Dan kesan pertama kami sebagai seorang pria sangat bagus. Dia pria yang lucu,” ujar Pep dilansir dari Mirror.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik dengan tim dan itu penting. Getaran yang baik di ruang ganti lebih penting daripada saran atau hal lain yang bisa Anda katakan.”

 


Head To Head

Liverpool Vs Manchester City
Manchester City berhasil meraih trofi Community Shield 2019, setelah menang 5-4 atas Liverpool di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019). (AFP/Ian Kington)

 

16/04/22 FAC Manchester City FC 2 - 3 Liverpool FC

10/04/22 LIP Manchester City FC 2 - 2 Liverpool FC

03/10/21 LIP Liverpool FC 2 - 2 Manchester City FC

07/02/21 LIP Liverpool FC 1 - 4 Manchester City FC

08/11/20 LIP Manchester City FC 1 - 1 Liverpool FC

 


Prediksi Susunan Pemain:

FOTO: Liverpool Tahan Imbang Manchester City pada Lanjutan Liga Inggris
Pemain Liverpool Joel Matip (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Manchester City Phil Foden pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 10 April 2022. Laga berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Jon Super)

 

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diaz

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish


Link Live Streaming

Pertandingan Liverpool menghadapi Manchester City di Community Shield bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya