Pemain Ini Batal Gabung MU Gara-Gara Lakukan Tindakan Bodoh

MU membatalkan rencana merekrut pemain depan karena kelakuan buruk dan bodoh sang pemain.

oleh Thomas diperbarui 27 Mar 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2023, 12:00 WIB
Manchester United Vs Fulham
Pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic, diusir wasit saat menghadapi MU pada perempat final Piala FA, Senin (20/3/2023). (Dok. FA Cup)

Liputan6.com, Jakarta- Membela Manchester United merupakan impian banyak pemain sepak bola di dunia. Maklum saja MU merupakan salah satu klub paling bergengsi. Namun kesalahan fatal dan bodoh membuat penyerang Fulham Alesandar Mitrovic harus mengubur impiannya memperkuat Setan Merah.

MU sangat butuh striker baru di bursa transfer musim panas 2023. Nama Mitrovic masuk dalam daftar yang dipertimbangkan untuk direkrut manajer Setan Merah Erik ten Hag.

Mitrovic disiapkan sebagai alternatif jika MU gagal merekrut beberapa penyerang top berharga mahal seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan mesin gol Napoli Victor Osimhen.

Ketajaman Mitrovic awalnya membuat MU kepincut. Eks pemain Newcastle United dan Anderlecht tersebut mampu membuat 11 gol dari 21 penampilan bersama Fulham di Liga Inggris musim 2022/2023.

Namun menurut laporan terbaru Daily Star pada akhir pekan terakhir di bulan Maret 2023, MU telah memutuskan mencoret Mitrovic dari daftar incaran untuk bursa transfer musim panas 2023.

MU dibikin murka dengan tindakan bodoh Aleksandar Mitrovic saat kedua tim bertemu di Piala FA. Mitrovic mengamuk hebat saat wasit Chris Kavanagh memberikan hadiah penalti kepada MU dan mengusir pemain Fulham Willian karena menyentuh bola di mulut gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amukan Membawa Petaka

Foto: Drama 3 Kartu Merah yang Diterima Fulham, MU Melangkah ke Semifinal Piala FA 2022 / 2023
Wasit Chris Kavanagh (kiri) memberikan kartu merah kepada Aleksandar Mitrovic yang melakukan protes berlebihan dalam babak perempat final Piala FA 2022/2023 melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (19/3/2023) malam WIB. (AFP/Paul Ellis)

Kesal dengan keputusan wasit, Mitrovic sampai mendorong Kavanagh. Akibatnya Mitrovic juga diganjar kartu merah bersama pelatih Fulham Marco Silva. Mitrovic kemudian didakwa FA melakukan tindakan buruk.

Mitrovic terancam terkena sanksi berat karena tak bisa mengontrol emosi sehingga mendorong wasit. Kabarnya pemain asal Serbia itu bakal diskors selama 10 pertandingan. Mitrovic pun harus mengakhiri Liga Inggris 2022/2023 lebih awal.


MU dan Ten Hag Tak Suka

Sikap tempramental Mitrovic ini sangat tidak disukai oleh Ten Hag. MU tentu tidak mau Mitrovic mengulangi tindakan memalukannya tersebut jika sudah dibeli. Nama Mitrovic kini tak lagi dipertimbangkan.

Setelah ditolak MU, pemain berusia 28 tahun tersebut masih dilirik beberapa klub besar Eropa lain seperti Barcelona, Chelsea dan Tottenham Hotspur.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya