Sinyal Negatif untuk Manchester United dari Striker Incaran Utama

MU mendapat kabar kurang mengenakan dari salah satu penyerang yang jadi incaran di bursa transfer musim panas 2023.

oleh Thomas diperbarui 17 Apr 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2023, 08:30 WIB
Foto: Ekspresi Kekesalan Erik Ten Hag Setelah Newcastle Kudeta Posisi MU di Liga Inggris 2022 / 2023
Ekspresi manajer MU Erik Ten Hag . (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat butuh penyerang nomor 9 haus gol untuk menghadapi musim 2023/2024. Incaran utama MU untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 adalah mesin gol Napoli Victor Osimhen.

Pemain 24 tahun itu membuat MU dan manajer Erik ten Hag jatuh hati berkat ketajamannya bersama Napoli musim ini. Osimhen sudah menjaringkan 25 gol dari 30 penampilan di berbagai ajang yang diikuti Napoli.

Osimhen memimpin daftar top skor sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 21 gol. Ketajaman Osimhen membuat Napoli hampir pasti meraih Scudetto untuk kali pertama sejak era almarhum Diego Armando Maradona.

MU siap membayar mahal demi mendapatkan Osimhen. Mereka berencana mengeluarkan dana di atas 120 juta euro demi merayu Napoli agar mengizinkan eks pemain Lille itu hijrah ke Old Trafford.

Sayangnya usaha MU mendapatkan Osimhen akan berat. Setan Merah mendapat kabar buruk dari Osimhen. Rupanya pemuda Nigeria itu masih betah bermain di Napoli dan belum berpikir pindah klub di bursa transfer mendatang.

Victor Osimhen pada akhir pekan kemarin mengaku sudah kerasan main di Napoli. Dia merasa sudah bermain di klub besar sehingga tidak perlu berganti klub lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Mengejutkan Osimhen

Victor Osimhen - Napoli - Liga Italia
Striker Napoli Victor Osimhen merayakan golnya ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Napoli menang 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

"Saya berada di klub hebat dan karier saya terus berkembang. Saya sudah berada di salah satu klub terbesar dan saya tidak bisa meminta lebih. Forza Napoli selalu," tegas Osimhen.

"Para pemain selalu percaya, kami selalu berpikir kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, bahkan saat tidak ada orang lain yang percaya kami bisa. Kasih sayang dari kota ini luar biasa, saya tidak pernah menerima begitu banyak cinta. Saya tidak sabar untuk merayakannya bersama mereka di stadion."


Alternatif Lain MU

Bila Osimhen memilih bertahan, MU masih memiliki sejumlah kandidat striker untuk direkrut pada musim 2023. Ada Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Dusan Vlahovic (Juventus) hingga Goncalo Ramos (Benfica).

MU juga dikaitkan dengan dua penyerang muda berbakat yakni Evan Ferguson (Brighton and Hove Albion) dan pemain Atalanta asal Denmark, Rasmus Hojlund.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya