Top 3 Berita Bola: Marcel Sabitzer Sambut Gembira Rencana Manchester United Boyong Striker Prancis

Marcel Sabitzer tak bisa sembunyikan kegembiraannya karena rencana Manchester United boyong striker Prancis. Dia tahu betul kualitas Randal Kolo Muani yang main di Eintracht Frankfurt.

oleh Defri Saefullah diperbarui 07 Mei 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2023, 10:30 WIB
Perempat Final Piala FA MU vs Fulham
Gelandang Manchester United (MU) Marcel Sabitzer berselebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Fulham pada perempat final Piala FA 2022/2023 di Old Trafford, Senin (20/3/2023). (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United makin kuat dikaitkan dengan striker Prancis yang main di Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani. Ini nama striker ketiga yang masuk dalam radar MU.

Kemungkinan hadirnya Muani membuat Marcel Sabitzer girang. Pemain pinjaman Man Utd ini menilai Muani sebagai pemain yang sangat bagus.

Seperti dilansir Metro, Randal Kolo Muani menjadi prioritas kedua Manchester United saat ini. Muani lebih disukai ketimbang Victor Osimhen dari Napoli.

Laporan di Jerman menyebutkan, MU terdepan untuk merekrut Randal Kolo Muani. Man Utd bahkan dikabarkan lebih unggul ketimbang Bayern Munchen.

Berita soal ketertarikan Manchester United dengan Randal Kolo Muani menjadi yang paling favorit di kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Manchester United Bakal Rekrut Striker Prancis, Marcel Sabitzer Girang

Napoli Taklukkan Eintracht Frankfurt di 16 Besar Liga Champions
Pemain Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Napoli Amir Rrahmani pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions di Deutsche Bank Arena, Frankfurt, Jerman, 21 Februari 2023. Napoli mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0. (AP Photo/Michael Probst)

 

Manchester United dikabarkan bakal merekrut striker Prancis, Randal Kolo Muani. Striker Eintracht Frankfurt ini menjadi target utama MU setelah Harry Kane. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Ketua Umum PSSI Erick Thohir Pastikan 3 Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia

Ketua umum PSSI, Erick Thohir
Ketua umum PSSI, Erick Thohir di banyak berbicara di SCTV Tower, Minggu (9/4/2023) malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberi perkembangan terkait proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. Erick Thohir memastikan kalau Indonesia akan merampungkan naturalisasi Ivan Jenner dan Rafael Struijk setelah sebelumnya merampungkan naturalisasi Shayne Pattynama. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Ganjalan Terbesar Manchester United untuk Belanja Super Mewah di Musim Panas 2023

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

 

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani begitu bernafsu membeli Manchester United. Sultan asal Qatar tersebut tak tanggung-tanggung ingin membeli 100 persen saham MU, tak cuma kepemilikan saham milik keluarga Glazer saja. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya