Video Lama Mason Mount Idolakan Ronaldo Muncul di Tengah Kepindahan ke Manchester United

Video lama Mason Mount yang mengambil inspirasi dari Cristiano Ronaldo muncul kembali di tengah transfer Manchester United

oleh AY Yustiawan diperbarui 30 Jun 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2023, 19:15 WIB
Foto: Barisan 6 Pemain Muda tertajam di Liga Inggris Musim 2021 / 2022, Dominasi Wonderkid Inggris
Mason Mount. Gelandang serang Inggris berusia 23 tahun yang memperkuat Chelsea sejak awal musim 2019/2020 usai dipromosikan dari tim U-23 ini menjadi pemain muda tertajam di Liga Inggris musim 2021/2022 bersama Bukayo Saka. Ia yang terpilih menjadi pemain terbaik Chelsea musim 2021/2022 ini mampu mencetak 11 gol dan 10 assist dari 32 laga selama musim 2021/2022 sekaligus menjadi top skor klub mengalahkan Romelu Lukaku dan Kai Havertz yang masing-masing mencetak 8 gol di Liga Inggris. (AP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video lama yang menunjukkan saat Mason Mount mengidolakan Cristiano Ronaldo muncul di media sosial di tengah keputusan Manchester United menyetujui kesepakatan dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Mount sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford karena Erik ten Hag ingin memperkuat timnya menjelang musim baru.

Dan, Setan Merah sekarang bersiap untuk mendapatkan target mereka setelah klub menyetujui kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu dari Chelsea.

Mount akan bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer hingga 60 juta pounds, termasuk tambahan 5 juta pounds, yang akan bergantung pada penampilan dan kesuksesan.

Menjelang resmi pindah ke Manchester United, klip ketika Mount muda mengambil inspirasi dari lima kali pemenang Ballon d'Or telah muncul secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mount Meniru Teknik Tendangan Bebasnya pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Europa
Manajer Manchester United Erik ten Hag (kiri) akan memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal laga saat menjamu Real Sociedad di laga pembuka Grup E Liga Europa. MU akan menjamu Sociedad di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) pukul 02:00 WIB. (Adrian DENNIS / AFP)

Rekaman itu menunjukkan Mount mengungkapkan bahwa ia mendasarkan teknik tendangan bebasnya pada mantan superstar Man United itu.

"Saya mencoba untuk mendasarkan tendangan bebas saya pada Ronaldo. Pukul bola dengan katup dan itu bergerak. Top bin," katanya, sebelum melakukan tendangan bebas yang manis ke belakang gawang.


Mason Mount Penggemar Manchester United

Mason Mount
Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Chelsea, Mason Mount. (AFP/Glyn Kirk)

Tentu saja penggemar Manchester United lewat media sosial menyatakan menyukai video Mount yang meniru teknik tendangan bebas Ronaldo.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Mason Mount juga seorang fanboy Ronaldo ketika dia berada di Man United. Itu membuatnya menjadi pendukung United."

Fans kedua men-tweet: "Ini harus menjadi bagian dari pengumuman. "Saya ingin United menggunakan ini dalam video pengumuman," tulis fans ketiga.


Tak Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo

Mason Mount - Chelsea - Liga Inggris
Gelandang Chelsea Mason Mount. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Yang lain berkomentar: "Mason Mount selalu menjadi penggemar Man United. Dia bahkan mendasarkan tendangan bebasnya pada Cristiano Ronaldo."

Sayangnya Mount tidak akan bisa bermain bersama Ronaldo, yang meninggalkan klub musim lalu untuk bergabung dengan Al Nassr.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya