Bikin Video Aneh Sambil Telanjang Dada, Pemain Sayap Manchester United Jadi Sasaran Ejekan Fans

Pemain sayap Manchester United Antony diejek penggemar karena merekam perayaan gol bertelanjang dada yang aneh di rumah

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Agu 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023, 08:30 WIB
Antony - Manchester United
Penyerang sayap Manchester United Antony mencetak gol kedua dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Lens di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023. (Darren STAPLES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Manchester United Antony diejek para penggemar setelah memposting video aneh di Instagram pribadinya. Sang pemain merayakan gol sambil bertelanjang dada.

Antony menandatangani kontrak dengan Manchester United musim panas lalu seharga 85 juta pounds, menyusul kepindahan Erik ten Hag dari Ajax ke Old Trafford.

Namun, pemain internasional Brasil itu mengalami masa sulit di musim pertamanya di sepakbola Inggris. Antony telah membuat 45 penampilan untuk United di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan mengklaim tiga assist pada waktu itu.

Ketidakkonsistenan dan pengambilan keputusan yang buruk dari pemain berusia 23 tahun itu membuatnya menjadi sasaran kritik di kalangan pendukung setia Manchester United.

Bukan itu, saja aksi Antony juga kini dicermati oleh fans baik di dalam maupun di luar lapangan. Dan, belum lama ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pemain sayap yang merayakan gol Sao Paulo dalam pertandingan Copa de Brasil melawan Corinthians, yang dimenangkan secara agregat 3-2.

Dalam video itu, Antony, yang naik pangkat dari akademi muda Sao Paulo sebelum bergabung dengan Ajax pada tahun 2020, berdiri tanpa penutup dada di ruang tamunya di depan televisi, mengepalkan tangan untuk merayakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fans Mendoakan Antony Segera Mencetak Gol Lagi

Manchester United Vs Lyon
Setan Merah menurunkan beberapa pemain inti sejak menit pertama. Raphael Varane, Lisandro Martinez, Antony, dan Jadon Sancho turun sebagai starter. (Andrew Milligan/PA via AP)

Sontak saja tayangan video tersebut mengundang reaksi keras fans melalui Twitter. “Sementara itu dia membuat kami meneteskan air mata. Dia harus kembali ke sapa lo. Ada juga yang menyindirnya. “Semoga dia segera mencetak gol juga.”

Fans lain memberi komentar: "Antony adalah pemain hebat, tapi saya lupa orang-orang di Twitter lebih tahu bola daripada Ten Hag."

Yang lain menulis: "Antony selesai pada usia 23.""Semoga dia segera mencetak gol juga."


Saatnya Manchester United Jadi Penantang Gelar Liga Inggris

Foto: Deretan Pemain Ajax yang Jadi Penjualan Termahal di 5 Liga Top Eropa, Termasuk Gelandang MU Antony di Liga Inggris
Gelandang Manchester United, Antony mengontrol bola saat menghadapi Omonia Nicosia pada laga fase Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester (13/10/2022). Antony menjadi pemain termahal yang dijual Ajax ke Premier League di Liga Inggris. Pemain asal Brasil ini dipinang Manchester United pada awal musim 2022/2023 dengan mahar senilai 95 juta euro atau setara Rp1,6 triliun. (AFP/Oli Scarff)

Akhir pekan lalu legenda United Gary Neville menegaskan bahwa Antony perlu "meledak" musim ini jika klub Old Trafford ingin memiliki peluang memenangkan gelar.

Berbicara setelah kemenangan tipis 1-0 United atas Wolves, Neville menambahkan bahwa tantangan United untuk gelar Liga Inggris musim ini 'tidak realistis.'

"Akan ada orang yang mengatakan Manchester United harus menjadi penantang gelar sekarang," kata Neville kepada Sky Sports.


Penampilan Antony di Manchester United Harus Lebih Baik Musim Ini

Foto: Senyum Semringah Jadon Sancho Saat Kembali Merumput Bersama Manchester United
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tersenyum saat akan dimasukkan Erik ten Hag melawan Nottingham Forest pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup, Stadion Old Trafford, Jumat (2/2/2023). Setelah cukup lama hilang, Sancho muncul di skuad United pada duel lawan Nottingham. Pada menit ke-63, Sancho dimainkan untuk menggantikan Antony. (AFP/Paul Ellis)

“Tapi secara realistis, melihat di mana Arsenal berada dan bagaimana mereka merekrut musim panas ini, dan melihat seberapa mapan Manchester City, saya pikir tidak realistis dan kasar untuk mengatakan bahwa Manchester United harus bersaing memperebutkan gelar," kata Neville.

“Agar itu terjadi, Antony harus meledak musim ini, Marcus Rashford harus mencapai angka yang sama, dan Rasmus Hojlund, Mason Mount, dan Andre Onana harus langsung menyentuh tanah," ujarnya.

“Itu sulit; Hojlund masih muda, Onana telah mengambil pekerjaan paling bertekanan di sepakbola Inggris – penjaga gawang Manchester United."

“Saya masih berpikir ketiga dan trofi akan sukses, tapi saya mengerti dari mana datangnya tekanan setelah pengeluaran mereka di bawah Erik ten Hag.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya