Casemiro Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi, Segera Tinggalkan Manchester United

Gelandang Manchester United Casemiro dikabarkan telah menerima tawaran penting dari Arab Saudi. Pemain Brasil itu kini serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford di jendela transfer Januari.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Des 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 08:30 WIB
Manchester United Vs Crystal Palace
Gelandang Manchester United Casemiro dikabarkan telah menerima tawaran penting dari Arab Saudi. Pemain Brasil itu kini serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford di jendela transfer Januari 2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Casemiro pindah ke Manchester United dari Real Madrid pada 2022. Gelandang Brasil itu membantu Setan Merah memenangkan Carabao Cup dan finis ketiga di Liga Inggris untuk merebut tiket ke Liga Champions.

Sementara sejauh musim ini, Casemiro baru tampil 12 kali. Pemain berusia 31 tahun tersebut belum pernah mewakili Setan Merah sejak pertandingan Carabao Cup melawan Newcastle United pada awal November lalu. Penampilan terakhirnya di Liga Inggris adalah melawan Brentford pada 7 Oktober.

Gelandang berpengalaman ini memiliki kontrak di MU hingga Juni 2026 dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi. Namun, saat ini terdapat spekulasi luas seputar masa depannya.

Man Utd dikatakan terbuka terhadap tawaran untuk Casemiro, yang telah mencetak empat gol untuk klub musim ini, selain mencatatkan satu assist. Sang pemain dilaporkan terbuka terhadap tantangan baru di tahap kariernya saat ini dan sejumlah klub Arab Saudi telah memantau situasinya.

Menurut Marca, gelandang berpengalaman itu kini telah menerima tawaran penting dari klub Liga Pro Saudi. Dia serius mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford pada Januari 2024.

Laporan itu mengklaim banyak uang telah disiapkan lantaran MU akan meminta biaya transfer yang cukup besar untuk Casemiro. Ini karena lamanya waktu yang tersisa dalam kontraknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Casemiro Kembali Absen

Manchester United Vs Newcastle United
Pemain Manchester United Casemiro. (AP Photo/Alastair Grant)

Casemiro akan kembali absen saat Manchester United melawan tuan rumah West Ham United di Liga Premier pada Sabtu (23/12/2023). Ada kemungkinan dia sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah.

Namun, sang gelandang baru-baru ini kembali berlatih di tim utama. Dia mungkin dibutuhkan selama periode perayaan Natal karena masalah cedera yang dialami Man United.

 


Datangkan Pemain Baru

Manchester United Vs Lyon
Pemain Manchester United Donny van de Beek. (Andrew Milligan/PA via AP)

Selain Casemiro, Donny van de Beek juga hampir hengkang dari Manchester United. Pemain Belanda tersebut diyakini telah menyelesaikan tes medisnya bersama Eintracht Frankfurt.

Jadon Sancho juga akan pergi pada Januari 2024. MU juga terbuka dengan tawaran untuk Anthony Martial, tetapi Raphael Varane diperkirakan tidak pergi meski spekulasi baru-baru ini.

Kepergian Casemiro dan Van de Beek kemungkinan akan menyebabkan Man United mendatangkan gelandang tengah pada Januari. Amadou Onana dari Everton diyakini diminati Setan Merah.


Peringkat Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya