Jadwal Olimpiade Paris 2024 di Vidio dan Daftar Cabang Olahraga Atlet Indonesia

Perhelatan akbar Olimpiade Paris 2024 akan segera digelar, berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 11:00 WIB
Jonatan Christie - Olimpiade Paris 2024
Jonatan Christie cs melakukan pemusatan latihan selama kurang lebih 10 hari di Prancis sebelum berlaga pada Olimpiade Paris 2024. (foto: PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan akbar Olimpiade Paris 2024 akan segera digelar, berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Para atlet dari seluruh dunia bersiap untuk bertanding memperebutkan medali di berbagai cabang olahraga. Berikut adalah pembahasan jadwal dan daftar cabang olahraga yang diikuti oleh Indonesia.

Paris 2024 siap menjadi panggung bagi para atlet terbaik dunia untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membawa pulang medali bergengsi untuk negaranya masing-masing. Indonesia mengirimkan 29 atlet terbaiknya untuk berlaga di berbagai cabang olahraga. 

Dari cabang bulu tangkis, Indonesia mengirimkan sembilan wakil.Jonatan Christie, Anthony Ginting, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Ramadhanti, dan anggota skuad bulu tangkis lainnya akan berjuang di Olimpiade Paris 2024. 

Kontingen Indonesia memiliki tekad yang kuat untuk meraih prestasi. Para atlet telah dibekali dengan pelatihan yang maksimal dan siap memberikan perlawanan sengit bagi para rival.

Setiap pertandingan akan menjadi momen menegangkan dan penuh emosional. Keberhasilan para atlet meraih kemenangan pun menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Mari kita dukung dan saksikan para atlet Indonesia dengan penuh semangat dan optimisme.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan atlet Indonesia di Paris 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Cabang Olahraga Atlet Indonesia

Jin BTS
Jin BTS bawa obor olimpiade 2024 di Paris. [Foto: Paris Olympic Organizing Committee]
  • Panahan: 14 Juli-4 Agustus
  • Bulu Tangkis: 27 Juli-5 Agustus
  • Balap sepeda: 4-11 Agustus
  • Senam artistik: 27 Juli-5 Agustus
  • Rowing: 27 Juni-3 Agustus
  • Angkat besi: 7-11 Agustus

Berikut Jadwal Paris 2024 di Vidio


Nonton Paris 2024 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal pertandingan cabang olahraga yang diikuti oleh atlet Indonesia dalam turnamen Paris 2024. Segera unduh dan berlangganan Paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya