Di Canio Ingin 'Putar' Uang Penjualan Mignolet

Sunderland mendapat dana segar sembilan juta pound dari penjualan Simon Mignolet. Paolo Di Canio berinisatif untuk 'memutar' uang tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jun 2013, 21:35 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 21:35 WIB
di-canio-130626c.jpg

Dana segar sebesar sembilan juta pound atau sebesar Rp 137,4 miliar mengalir ke Stadium of Light, markas Sunderland. Dana ini datang setelah Sunderland memutuskan untuk melepas kiper utama mereka, yakni Simon Mignolet, ke Liverpool.

Mendapat tambahan dana tersebut, manajer Sunderland, Paolo Di Canio, mendapatkan ide untuk menginvestasikan uang ini agar bisa mengembangkan skuat The Black Cats, sebutan untuk Sunderland.

"Target kami adalah membangun skuat yang lebih kompetitif di musim yang baru, dan kesepakatan (Mignolet) ini akan memberi kami kemampuan untuk memperkuat tim ini," ujar Di Canio kepada The Guardian.

"Saya ingin meyakinkan suporter apabila akan ada sebuah rencana besar di balik kesepakatan ini," manajer asal Italia itu menjelaskan.

Sunderland pun mencoba untuk memboyong beberapa wajah baru, seperti bek Le Havre, Benjamin Mendy, dan gelandang Inter Milan, Alfred Duncan.(SS)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya