Mantan <i>Playmaker</i> Palermo Resmi Gabung ke Fiorentina

Palermo sepakat menjual sang pemain dengan nilai transfer 9 juta euro atau setara Rp 121 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 23 Jul 2013, 23:18 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 23:18 WIB
josip-ilicic-130723c.jpg

Fiorentina akhirnya menyelesaikan proses transfer Josip Ilicic dari Palermo. Pemain kebangsaan Slovenia tersebut sukses didaratkan ke Stadion Artemio Franchi dengan nilai transfer 9 juta euro atau setara Rp 121 miliar.

Melalui pernyataan yang dilansir di situs resmi Fiorentina, Ilicic baru saja menyelesaikan serangkaian tes medis dan dalam waktu dekat, ia akan membubuhkan tanda tangan kesepakatn kontrak dengan klub barunya.

"Ilicic akan tiba dan kejutan masih belum akan berakhir. Kami akan memperkuat lini tengah dan membuat tim ini lebih kuat lagi," papar kubu La Viola.

Fiorentina patut berbangga diri dengan terealisasinya transfer Ilicic. Sebab, sebelumnya sang pemain juga diincar oleh beberapa klub besar sepert AC Milan dan Liverpool.

Selain Ilicic, Fiorentina sudah lebih dulu mendatangkan beberapa pemain baru seperti Mario Gomez, Joaquin Sanchez, Marcos Alonso, Massimo Ambrosini dan Oleksander Iakovenko. Semuanya merupakan nama-nama tenar yang siap membawa angin segar untuk tim asuhan Vicenzo Montela ini. (FI)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya