Inilah Dua Pemain Bidikan Pelatih Baru Barca

Ada dua nama yang mencuat yaitu bek Inter Milan, Walter Samuel dan bek Newell's Old Boys, Santiago Vergini.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jul 2013, 15:29 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 15:29 WIB
walter-samuel-santiago-vergini-130726b.j
Gerardo "Tata" Martino sudah tiba di Barcelona. Dia akan segera memimpin Lionel Messi dan kawan-kawan untuk laga melawan Valarenga di Oslo, Sabtu (27/7/13). Sebelum itu, Tata sudah punya proyeksi jelas siapa lagi pemain yang harus diboyongnya ke Camp Nou musim ini.

Posisi belakang adalah posisi yang ingin diperkuatnya. Setelah gagal mendapatkan Thiago Silva, Barca melalui Direktur Sport Andoni Zubizaretta siap mendengarkan siapa yang dibutuhkan Tata.

Ada dua nama yang mencuat yaitu bek Inter Milan, Walter Samuel dan bek Newell's Old Boys, Santiago Vergini. Samuel sudah tak asing dengan sepak bola Spanyol karena pernah main untuk Madrid di musim 2004-2005. Setelah itu, Samuel menetap di Inter sampai sekarang. Opsi lain adalah bek muda berpostur 191 cm.

Vergini diyakini bisa menjadi pertahanan kokoh untuk Barcelona di belakang. Yang menarik, dia merupakan mantan anak asuh Tata di Newell's. Manajemen Barcelona akan segera mengolah permintaan Tata ini. Begitu pula dengan beberapa pemain yang tidak dibutuhkan harus siap hengkang. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya