Victor Igbonefo Ingin Kuliah di Australia

Victor Igbonefo dikabarkan tengah dilirik oleh Brisbane Roar asal Australia pada musim depan.

oleh jeffrey diperbarui 01 Agu 2013, 18:09 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2013, 18:09 WIB
victor-igbonefo2-130801b.jpg
Beberapa waktu yang lalu Victor Igbonefo sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi Menpora kelak saat dirinya memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pemain sepakbola. Untuk mewujudkannya, dalam waktu dekat ini dia berniat melanjutkan kuliahnya di Australia.

Untuk mendukung mimpinya meraih jabatan Mentri Pemuda dan Olahraga kelak, bek tengah Singo Edan itu ingin sekali melanjutkan kuliahnya yang sempat terbengkalai karena disambi bermain bola. Rupanya pemain yang identik dengan nomor jersey 32 itu baru sadar akan pentingnya mempersiapkan masa depan begitu pensiun dari lapangan hijau.

"Saya ingin kuliah Public Relation (PR), khususnya di bidang manajemen olahraga," ungkap bek naturalisasi asal Nigeria tersebut seperti dikutip dari laman resmi Arema.

Kabarnya, Australia dipandangnya sebagai tempat alternatif yang cocok untuk menimba ilmu tentang manajemen olahraga. Victor berharap kalaupun harus kuliah di luar negeri, dia tak ingin jauh-jauh dari Indonesia.

"Saya ingin ambil kuliah di Australia untuk beberapa tahun ke depan," tegas mantan defender Persipura dan Pelita Jaya itu.

Victor memilih Australia dengan alasan dekat dari Indonesia, karena masih ingin memperkuat timnas. Selain itu, tahun depan dia berencana memboyong istrinya yang sekarang masih di Nigeria untuk tinggal di Indonesia.

Dengan rencana tersebut, berhembus kabar bahwa Victor Igbonefo semakin dekat merapat ke salah satu klub A-League musim depan. Klub Australia, Brisbane Roar sempat melirik bek 27 tahun ini apalagi beberapa waktu lalu ada pencari bakat klub A-League, Brisbane Roar yang datang ke Indonesia dan memantau permainan beberapa pemain andalan Arema salah satunya Igbonefo. (bek)

Baca juga:
* Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip
* Muenchen Tantang Manchester City di Final
* Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura
* MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas
* [VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan
* Persipura Juara ISL Musim Ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya