Bek Liverpool Dinilai Cocok untuk Barcelona

"Dia (Agger) memiliki profil Barcelona. Secara teknis, dia bisa menyesuaikan diri," ucap Luis Alberto, striker Liverpool.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Agu 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2013, 08:00 WIB
agger-130803b.jpg
Ketangguhan Daniel Agger di lini belakang Liverpool rupanya mencuri perhatian Luis Alberto. Striker yang baru direkrut The Reds di bursa transfer musim panas ini menyebut Agger adalah sosok penting di timnya. Ia pun yakin rekannya tersebut bakal bertahan meski ada tawaran menggiurkan yang datang dari klub tersukses di dunia, Barcelona.

"Agger cukup mengejutkan saya. Dia sering memberikan operan dari lini belakang. Dia memiliki profil seperti pemain Barcelona. Dia pasti bisa menyesuaikan diri di sana," ucapnya.

"Agger masih terlihat senang. Saya pikir dia akan tinggal di Liverpool. Dia tidak mengomentari apapun di ruang ganti," katanya lagi.

Agger memang masih dihubungkan dengan El Barca. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan Barca bakal menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau setara Rp 341 miliar. Rencananya, Agger bakal dijadikan tandem Gerard Pique di lini belakang Los Azulgranas. Namun sayangnya, tawaran mereka belum juga direspon oleh Liverpool. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya