Dua Pemain Alternatif untuk MU

Luiz Gustavo dan Bernard dipercaya bisa memperkuat lini tengah The Red Devils.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 14:25 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 14:25 WIB
bernard-luiz-gustavo-130805b.jpg
Bursa transfer Liga Primer Inggris masih terus bergulir. Manchester United masih terus berburu pemain di bursa transfer ini demi memperkuat skuad untuk mengarungi musim depan.

MU terkesan tidak ngotot dalam mencari tenaga baru. Benar untuk seorang Cesc Fabregas mereka memang berani beberapa kali menaikkan harga. Namun akhirnya terus ditolak oleh Barcelona.

Beberapa nama kemudian muncul sebagai calon alternatif untuk memperkuat lini tengah. HITC Sport pada Senin (5/8/2013) menyebut dua nama, Luiz Gustavo dan Bernard.

Pemain muda Atletico Miniero, Bernard, menjadi salah satu target yang pas untuk mengisi skuad MU saat ini. Pemain berusia 20 tahun ini diperkirakan cocok dengan permainan MU.

Dengan modal kreativitas dan determinasinya di sektor sayap, Bernard dipercaya dapat membantu sektor tersebut untuk membantu serangan MU. Bernard juga dapat menggantikan Nani yang performanya inkonsisten sepanjang musim lalu.

Sementara itu Luiz Gustavo yang posisinya semakin terjepit akibat banyaknya stok pemain tengah di Bayern Munchen diprediksi bisa menjadi pemain yang penting di sektor lini tengah United.

Gelandang bertahan yang musim lalu membukukan 4 gol dan 1 assist dari 20 kali penampilan ini dipercaya mampu bersanding dengan Michael Carrick untuk memperkuat lini tengah MU.  

Untuk membawa dua pemain tersebut, United perlu merogoh kocek agak dalam. Jika ingin menebus Bernard dari Atletico Miniero MU wajib membayar sekitar 22 juta pounds, sekitar Rp337 miliar.

MU juga harus siap bersaing dengan Arsenal, Tottenham, Porto, hingga Shaktar Donetsk. Sementara untuk Luiz Gustavo, United setidaknya harus merogoh kocek 15 juta pounds, sekitar Rp230 miliar.  

Dua pemain tersebut sangat pas dengan kebutuhan MU mengingat David Moyes sedang berusaha untuk memperkuat lini tengah untuk musim ini. (dse/bek)

Baca juga:
* Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub
* Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca
* Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma
* Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya