Legenda Liverpool: Suarez, Hormatilah Klub!

Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp meminta penyerang Uruguay, Luis Suarez menunjukkan rasa hormat ke klub.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 19:10 WIB
suarez-130807b.jpg
Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp meminta penyerang Uruguay, Luis Suarez menunjukkan rasa hormat ke klub. Redknapp menyebut sudah banyak yang dilakukan Liverpool untuk Suarez dalam dua musim terakhir.

"Sat pertanyaan saya adalah mengapa Liverpool ingin menjual Suarez ke Arsenal, kecuali dia sendiri yang meminta hengkang?" kata pria yang menjadi pemain The Reds dari 1991 hingga 2001 tersebut.

"Saya mendengar dia malas-malasan berlatih, dia tak bahagia, dan sekarang dia mengutarakan perasaannya. Saya tidak paham mengapa bisa demikian karena Liverpool memperlakukan dia dengan spesial," tandas Redknapp.

"Ini situasi yang menyedihkan, mengingat semua dukungan yang diberikan klub. Kenny Dalglish kehilangan jabatannya karena membela Suarez dan Brendan Rodgers melakukan hal serupa dalam insiden gigit lengan," ujarnya.

Redknapp menambahkan alasan ingin bermain di Liga Champions banyak digunakan pemain untuk hengkang. Ia memberi contoh Fernando Torres yang meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Chelsea demi Liga Champions.

"Liga Champions selalu merupakan alasan yang baik-Fernando Torres juga menggunakan alasa itu namun ujungnya tetap uang. Dia harus menunjukkan rasa hormat kepada klub karena mereka telah melindunginya," tutup Redknapp.(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya