[VIDEO] Suporter Partizan Kecewa, Copot Ban Kapten

Kekecewaan suporter dapat berwujud macam-macam. Ketika suporter Partizan Belgrade kecewa, ia mencopot ban sang kapten Partizan.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Agu 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2013, 08:00 WIB
fans-copot-kapten-130808c.jpg
Jangan macam-macam dengan suporter yang sedang marah karena kecewa. Sebab mereka dapat melakukan apa saja yang kadang tak pernah terbayangkan atau terpikirkan sebelumnya. Suporter yang kecewa dan marah bisa saja merangsek masuk ke dalam lapangan dan melabrak pemain klub kesayangannya.

Seperti yang terjadi dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions antara Partizan Belgrade dan Ludogoretz Razgrad, Selasa 6 Agustus malam waktu setempat. Dalam laga yang berlangsung panas di Stadion FK Partizan itu, Partizan akhirnya harus rela menelan kekalahan 0-1, dan tersingkir karena kalah aggregate 1-3.

Bukannya mendapat simpati dari pendukung mereka sendiri, skuat Partizan malah mendapat 'serangan' dari suporter mereka sendiri. Melihat suporter mereka mulai panas, pemain Partizan mencoba untuk menenangkan ribuan pendukung mereka. Akan tetapi, secara mengejutkan seorang suporter turun ke lapangan dan menghampiri pemain Partizan, Marko Scepovic, yang menggantikan kapten tim Sasa Ilic. Tanpa basa basi, suporter itu langsung mencopot ban kapten yang disandang Scepovic.

Akhirnya diketahui siapa sosok 'pemberani' yang masuk ke dalam lapangan itu. Ternyata suporter itu merupakan pimpinan suporter Partizan, Milos Radisavljevic Kimi. Setelah mencopot ban kapten, Kimi dengan santai kembali ke tribun penonton. (MTR/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13nBVmk"&gt;Jual Suarez, Karena Dia Vampir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya