Arema Dukung Penuh Greg Nwokolo

"Sebagai keluarga besar Arema, tentu saya akan suport Greg. Soal benar salahnya itu biar jadi urusan yang berwajib," ujar RD.

oleh jeffrey diperbarui 21 Agu 2013, 15:45 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 15:45 WIB
greg-130718b.jpg
Kasus pelaporan Greg Nwokolo atas tuduhan tindak penganiayaan ternyata tak hanya menuai pro-kontra, namun juga reaksi dukungan bagi winger Arema Indonesia dan Timnas Indonesia tersebut. Mulai dari pelatih, kawan sesama pemain Arema, rekan di Timnas, hingga para fans dari kalangan Aremania sendiri. Mereka mendukung Greg, baik secara moril maupun komentar yang sifatnya pembelaan.

Dukungan pertama datang dari Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala Arema. RD cukup mengenal pribadi Greg sejak lama. Bagi pelatih 46 tahun itu, Greg sudah dianggapnya sebagai keluarga besar Arema yang wajib didukung saat tertimpa masalah seperti sekarang ini.

"Sebagai keluarga besar Arema, tentu saya akan support Greg. Soal benar salahnya itu biar jadi urusan yang berwajib. Yang jelas kita tak akan tinggalkan pemain," ujar RD seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (21/8/2013).

Senada dengan sang pelatih, rekan Greg di Arema, Beto Goncalves pun melontarkan komentar dukungannya. Bahkan dia berani menjamin pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut memang tak melakukan hal yang dituduhkan teman wanitanya itu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi sekarang. Tapi saya tahu Greg seperti apa. Dia orangnya baik, jadi tak mungkin Greg bisa melakukan hal itu," papar Beto.

Nada dukungan juga datang dari rekannya sesama pemain Timnas Indonesia, Diego Michiel. Pemain Sriwijaya FC tersebut melalui akun twitternya @DiegoMichiel24 bahkan menyebut si wanita pelapor hanyalah ingin mencari sensasi dengan memanfaatkan popularitas Greg yang tengah melambung bersama Arema dan Timnas.

"Orang cari sensasi! #supportgreg," tulis Diego. Dukungan di dunia maya dari para Aremania yang simpati pada kasus yang menimpa Greg juga sempat menghebohkan sejak kabar miring tersebut tersebar luas melalui jejaring sosial. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya