MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto

The Red Devils tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini depan demi menjaga produktivitas tim.

oleh Ulul Azmi diperbarui 16 Sep 2013, 05:50 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 05:50 WIB
jackson-martinez-130916a.jpg
Manchester United (MU) berencana menukar Javier 'Chicharito' Hernandez dengan penyerang Porto, Jackson Martinez saat jendela transfer dibuka Januari mendatang. Tidak hanya Chicharito, MU akan memberi tambahan uang 20 juta pound atau sekitar Rp 361 miliar kepada Porto untuk bisa mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut.

The Red Devils tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini depan demi menjaga produktivitas tim. Pasalnya, dengan jadwal padat yang dimiliki, manajer David Moyes tidak bisa berharap hanya pada Robin van Persie yang kini berusia 30 tahun.

Di samping itu, Chicharito juga sudah tidak betah di Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain. Sementara Wayne Rooney dan Danny Welbeck lebih sering diturunkan sebagai penyerang lubang ketimbang goal-getter, sehingga sulit menggantikan peran Van Persie.

"Van Persie adalah pahlawan MU musim lalu, tapi kalau dia cedera maka MU dalam masalah besar," kata sumber yang tidak ingin sebut namanya seperti dilansir Sports Direct, Minggu (15/9/13). "Dan Martinez menjadi pilihan tepat sebagai pelapis Van Persie."

Martinez menjadi salah satu yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu hampir bergabung dengan Monaco dan bermain bersama kompatriotnya, Radamel Falcao, kalau saja ada kesepakatan harga.

Baca juga:
* Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu
* Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford
* Arsenal Incar Penyerang MU
* Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`
* Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions
* Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU
* 3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya