MU Mainkan Kagawa dan Fellaini Sejak Awal

Pada musim ini Kagawa belum pernah sekali pun diturunkan oleh Moyes di laga resmi.

oleh thomas diperbarui 18 Sep 2013, 01:05 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 01:05 WIB
line-up-130918a.jpg
Pelatih Manchester United David Moyes melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain yang akan menghadapi Bayer Leverkusen di matchday pertama Liga Champions, Rabu (18/9). Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Moyes menurunkan Shinji Kagawa dan Marouane Fellaini sejak menit awal.

Pada musim ini Kagawa belum pernah sekali pun diturunkan oleh Moyes di laga resmi. Sedangkan Fellaini, yang baru dibeli dari Everton, akhir pekan lalu melakukan debut bersama MU dengan hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Moyes kembali mempercayakan lini depan kepada duet Robin van Persie dan Wayne Rooney. Keduanya menjadi pahlawan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Liga Premier akhir pekan kemarin. Sementara posisi bek kanan kali ini akan ditempati oleh Chris Smalling.

Adapun di kubu Leverkusen, pelatih Sami Hyypia, yang merupakan mantan pemain Liverpool, tetap mengusung permainan menyerang dengan menurunkan tiga penyerang sekaligus yakni Sidney Sam, Son Heung-min dan Stefan Kiessling.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Evra, Ferdinand, Smalling, Vidic, Carrick, Valencia, Kagawa, Fellaini, Rooney, Van Persie

Leverkusen: Leno, Spahic, Boenisch, Toprak, Donati, Reinartz, Rolfes, Can, Sam, Heung-Min, Kiessling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya