Sunderland Kalah, Di Canio Langsung Pasang Badan

Di Canio seakan ingin meminta maaf dan mencoba untuk menenangkan mereka atas kekalahan besar yang mereka terima.

oleh jeffrey diperbarui 22 Sep 2013, 15:15 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 15:15 WIB
dicanio-marah-130922b.jpg
Setelah Sunderland kalah telak 0-3 dari tim tuan rumah West Bromwich Albion, Sabtu (21/9/13), ada hal unik yang dilakukan oleh manajer The Black Cats, Paolo Di Canio. Dia langsung menghadapi fans Sunderland yang marah kepadanya dan mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka.

Hal yang sangat berani dan aneh dilakukan oleh Paolo Di Canio kepada fans Sunderland yang hadir di The Hawthorns Stadium. Di Canio seakan ingin meminta maaf dan mencoba untuk menenangkan mereka atas kekalahan besar yang mereka terima.

Seperti yang foto dikutip dari 101greatgoals, Minggu (22/9/2013) memperlihatkan sebuah momen. Entah apa yang sebenarnya ingin dibicarakan oleh Di Canio bersama pendukung timnya karena berjarak cukup jauh.

Hal ini masih dapat disimpulkan melalui bahasa tubuhnya sebagai ungkapan rasa menyesal, permintaan maaf, menerima masukkan dari fans, dan meminta dukungan dari mereka kepada timnya untuk dapat bangkit dari keterpurukan. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya