Arsenal Belum Menyerah Kejar Striker Chelsea

Sang pemain pernah coba diboyong saat bursa transfer musim panas lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Okt 2013, 02:06 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 02:06 WIB
demba-ba-130902c.jpg

Krisis striker yang melanda Arsenal terpaksa membuat mereka kembali mengalihkan bidikannya pada Demba Ba. Arsenal yang sempat merayu sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu dikabarkan ingin mewujudkan perpindahan Ba pada Januari nanti.

Ba sendiri sepertinya tak keberatan bergabung dengan The Gunners. Hal demikian terjadi lantaran ia jarang mendapat kesempatan bermain di timnya saat ini. Namun untuk merealisasikan kepindahannya, Ba harus menunggu keputusan Jose Mourinho selaku manajer Chelsea.

Pada penghujung Agustus lalu, Ba nyaris angkat kaki dari The Blues. Namun secara tiba-tiba Mourinho memilih untuk mempertahankan pemain kebangsaan Senegal tersebut. Merasa dipermainkan, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal geram dengan keputusan yang diambil Mourinho.

Menurut laporan yang dilansir Metro.co.uk, Ba bisa ditebus dengan biaya 5 juta pound atau setara Rp 89 miliar. Namun untuk mendapatkan sang pemain, Arsenal harus siap bersaing dengan AS Roma dan Atletico Madrid yang juga menginginkannya.

Sejauh ini, Ba baru tampil satu pertandingan di Liga Premier. Di musim lalu, mantan pemain Newcastle United tersebut hanya mendapat 14 kesempatan unjuk kemampuan bersama kubu The Roman Emperor.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/190tZuF">Kisah Michael Jordan: Dijuluki Dewa yang Menyamar</a>
* <a href="http://bit.ly/1gc4qfj">11 Pemain Terbaik Liga Champions Matchday Kedua</a>
* <a href="http://bit.ly/19qzroD">Dinasti Maldini di AC Milan Bakal Berlanjut!</a>
* <a href="http://bit.ly/15NqRFv">Kedapatan Merokok, Wenger Langsung Damprat Wilshere</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0goqd">AS Roma akan Datang ke Indonesia Bulan November</a>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya