Jamu Napoli, Fiorentina Tanpa Beberapa Pemain Pilar

Selain itu palang pintu Gonzalo Rodriguez juga harus absen karena terkena skorsing.

oleh thomas diperbarui 30 Okt 2013, 16:29 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 16:29 WIB
massimo-ambrosini-131030b.jpg
Fiorentina tidak dapat diperkuat cukup banyak pemain andalannya saat menjamu Napoli pada laga lanjutan Serie A nanti malam. Pelatih Vincenzo Montella harus kehilangan Massimo Ambrosini, Mati Fernandez, Josip Ilicic dan Mario Gomez karena sedang cedera.

Selain itu palang pintu Gonzalo Rodriguez juga harus absen karena terkena skorsing. Montella juga masih dipusingkan dengan kondisi kebugaran gelandang Alberto Aquilani dan winger lincah Juan Cuadrado.

Fiorentina perlu meraih poin penuh saat kedatangan Napoli guna memangkas jarak dengan sang lawan di klasemen Serie A. Napoli saat ini berada di posisi dua dengan 22 poin. Sedangkan Fiorentina menempati urutan lima karena baru memperoleh 18 angka.

Skuat Fiorentina untuk melawan Napoli: Alonso, Aquilani, Borja Valero, Bakic, Compper, Cuadrado, Iakovenko, Joaquin, Lupatelli, Munua, Neto, Pasqual, Olivera, Pizarro, Rebic, Roncaglia, Rossi, Ryder, Savic, Tomovic, Vargas, Vecino, Wolski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya