Milan akan Lepas Dua Pemain Muda

Selain Genoa, Niang konon juga masuk dalam daftar incaran klub Inggris Tottenham Hotspur. Milan hanya akan meminjamkan dua pemain muda itu.

oleh thomas diperbarui 30 Okt 2013, 14:25 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 14:25 WIB
mbaye-jherson-vergara-131030b.jpg
AC Milan bersiap melepas dua pemain mudanya di bursa transfer Januari nanti. Ada nama striker M'Baye Niang dan Jherson Vergara. Keduanya akan pergi dengan status pemain pinjaman saja.

Niang dan Vergara pada musim ini kesulitan menembus tim utama Milan. Niang kalah bersaing dengan Mario Balotelli, Robinho, Stephan El Shaarawy, hingga Alessandro Matri. Konon Niang akan pergi ke Genoa.

Ketertarikan Genoa terhadap Niang akan coba dimanfaatkan Milan untuk menukarnya dengan gelandang Juraj Kucka atau penyerang Francesco Lodi. Milan sudah lama naksir berat pada kedua pemain itu, namun gagal mendapatkannya musim panas lalu.

Selain Genoa, Niang konon juga masuk dalam daftar incaran klub Inggris Tottenham Hotspur. Niang disiapkan menggantikan Jermain Defoe yang konon akan pergi karena kecewa cuma jadi pelapis bagi Roberto Soldado. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya